Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Musisi Jerinx SID membawa kabar terbaru. Dia mengumumkan akan menarik diri dari keriuhan soal pandangannya terhadap Covid-19 karena kondisi sang istri, Nora Alexandra sedang program hamil. 

Penabuh drum Superman Is Dead ini menyampaikan hal tersebut di Instagram pribadi miliknya @jrxsid pada Minggu (4/7/2021).

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

"RESISTENSI & PROGRAM BABY Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar – saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx SID.

Baca Juga:
Jerinx SID Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Ini Syaratnya!

Jerinx SID dan Nora Alexandra rupanya menjalani program kehamilan. Ia akan fokus kepada masa depannya bersama sang istri untuk mendapatkan momongan.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan sekeras dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yang berhubungan dengan itu," ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti pemilik nama asli I Gede Ary Astina ini berhenti berkomentar kritis. Dukungan kepada penerus-penerusnya akan tetap diberikan olehnya. 

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Najwa Shihab Undang Sosok Ini ke Mata Najwa

"Waktunya bagi kalian, yang muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di belakangmu," imbuh Jerinx SID.

Jerinx SID (kiri) - BCL (kanan). (Instagram/jrxsid/bclsinclair)

Unggahan itu langsung menuai beragam respons dari para netizen tanpa menunggu lama. Mereka memberikan dukungan untuk kebahagiaan sang musisi sekeluarga. 

"I'll Always support you bli de @jrxsid blide juga berhak bahagia bersama @ncdpapl dan keluarga. Semesta bersamamu," ujar netizen. 

Baca Juga:
Heboh Jerinx SID Semprot Najwa Shihab

"Katanya rock and roll bli," timpal lainnya. 

"Semangat bli, anda butuh istrahat bli, suaramu sudah banyak di dengar, biar waktu yang membuktikan. Panjang umur perlawanan," tambah yang lain. 

Istri semangati Jerinx SID sidang. (Instagram/@ncdpapl)

Seperti diketahui, Jerinx SID langsung membuat kehebohan selepas bebas dari penjara. Dia menuding sederet public figure dibayar buat mengiklankan Covid-19.

Bunga Citra Lestari alias BCL adalah salah satunya yang sudah dikritik habis-habisan olehnya. Semua bermula saat BCL mengumumkan bahwa positif Covid-19 di Instagram.

Jerinx SID sendiri di penjara akibat ciutannya tentang virus corona yang menyeret nama Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dia menuding IDI sebagai kacung WHO kala itu. 

Load More