Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram.com)

Matamata.com - Arya Saloka menunjukkan chemistry yang kuat dengan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Penonton bahkan merasa baper melihat akting mereka sebagai pasangan suami istri.

Di dunia nyata, Arya Saloka memiliki istri cantik yakni aktris Putri Anne. Mereka telah dikaruniai seorang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram.com)

Putri Anne sendiri ternyata sama sekali tak melarang Arya Saloka untuk beradegan mesra dengan Amanda. Ia juga mengaku tak cemburu apabila sang suami mesra saat syuting dengan Amanda.

Baca Juga:
Sibuk Syuting, Putri Anne Ingatkan Arya Saloka Asuh Anak

Hal ini disampaikan wanita 30 tahun itu dalam sesi QnA Instagram Story-nya. Seorang netizen bertanya mengapa Anne anti merayakan ulang tahun tapi memperbolehkan sang suami beradegan mesra. "Larang adegan mesra, kan katanya ulang tahun dilarang agama, lah gimana tuh kak," tanya netizen.

Anne sendiri ternyata memang tak suka merayakan ulang tahun. Tapi ia tak melarang Arya Saloka beradegan mesra karena hal itu termasuk pekerjaan.

Postingan Putri Anne (Instagram.com)

"Kerja, dapet uang, uang untuk hidup. Ulang tahun? Abisin uang nggak penting, nggak ada faedahnya juga. Mari kita kurangin yang gak penting2 dulu," jawab Anne.

Baca Juga:
Komentari Nyinyiran Netizen ke Shandy Aulia, Putri Anne: Hebat Kalian!

Selama Arya Saloka beradu peran dengan Amanda Manopo, Putri Anne kerap mendapat komentar jahat. Bahkan banyak netizen yang mendoakan ia berpisah dengan sang suami.

Tapi selama ini, Anne selalu menanggapi hal itu dengan santai. Hubungannya dengan Arya Saloka bahkan semakin mesra dari hari ke hari.

Baca Juga:
4 Momen Lebaran Arya Saloka dan Putri Anne, Romantis Sekaligus Seru

Load More