Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Matamata.com - Presenter Imam Darto membawa kabar duka. Djati Pramono, kakak Imam Darto meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021).

Imam Darto mengunggah foto liang lahat sang kakak yang masih merah di Instagram. Dia menuliskan ucapan perpisahan untuk almarhum kakaknya pada captionnya. 

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

"Mas, aku nganter sampe sini aja ya.. Sebagaimana mas selalu nganter aku, bahkan sejak hari pertama aku masuk TK. Inget kan, aku salah seragam lari nangis ke rumah, mas yang bujuk aku biar mau sekolah, nganter aku jalan kaki balik ke sekolah," tulis Imam Darto di Instagram, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga:
Imam Darto Tertawa Lihat Kekeyi Nangis: Gue Pengin Ikut Komen Pedas

"Setiap langkah pendidikanku juga mas anter, karena bapak udah nggak ada dan ibu cuma ibu rumah tangga, mas selalu memastikan aku dapat pendidikan terbaik," sambungnya lagi.

Unggahan Imam Darto [Twitter/@imamdarto]

Tak hanya teringat masa kecil, sang kakak mendampingi Imam Darto ke pelaminan hingga menjadi ayah. Kenangan yang dihabiskan bersama almarhum pun terpatri di benak Imam Darto. 

"Melepas masa lajangku, mas yang nganter. Anak-anakku lahir mas juga nganterin. Aku naik haji pun mas anterin. Kita pelukan nangis-nangisan aku nitip anak-anak sambil ngasih surat wasiat, karena katanya kan kalau mau naik haji harus siap pasrah ngelepasin semuanya," ungkapnya.

Baca Juga:
Anak Imam Darto Curhat Sedih saat Positif Covid-19: Kenapa Allah Nyakitin?

Kini hanya kenangan manis yang tersisa. Imam Darto dengan ikhlas melepas kepergian kakaknya tercinta. "Kali ini aku harus juga bisa siap pasrah ngelepasin mas. Walaupun aku pasti bingung mau minta nasehat ke siapa, mau nangis ke siapa, mau minta belain ke siapa. Ah tapi aku ingat, mungkin bapak sama ibu udah kangen sama mas. Jadinya mas dipanggil Allah," tuturnya.

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Penyebab kematian kakaknya tak disebutkan oleh Imam Darto. Namun dia bilang almarhum menghembuskan napas terakhirnya tanpa merasakan sakit.

"Dan seperti kebiasaan mas yang selalu nggak mau repotin orang, mas pergi gitu aja tiba-tiba, gak pake sakit bertahun-tahun, gak pake dirawat berbulan-bulan," ucapnya.

Baca Juga:
Imam Darto Dihujat usai Sentil Korupsi, Disuruh Sungkem sama Sosok Ini

"Aku nganter sampai sini aja gapapa ya mas.. Salam buat bapak sama ibu. Nanti pasti kita ketemu lagi. Assalamualaikum," imbuh Imam Darto.

Postingan itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen dan rekan selebritis. Mereka kompak mengucapkan belasungkawa mendalam. 

Load More