Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Matamata.com - Perempuan yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Kiwil, Venti Figianti mengunggah postingan menarik di Instagram. Dia seolah mengisyaratkan bahwa benar dirinya telah menikah. Padahal keduanya sempat membantah adanya pernikahan dan mengaku sebagai rekan kerja.

Venti Figianti mengunggah foto bersama pelawak 48 tahun itu di Instagram. Mereka mengenakan baju berwarna senada dengan latar belakang foto berdekorasi layaknya acara pernikahan.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Anehnya, perempuan asal Bandung itu menuliskan kata-kata sedih dalam keterangan fotonya. Dia seakan mengisyaratkan hubungannya dengan Kiwil tidak sedang baik-baik saja.

Baca Juga:
Anak Ngaku Kangen Kiwil, Meggy Wulandari Malah Ngegas!

"Bismillah.. Awal yang baik.. akhirilah dengan yang baik juga.. Lebih baik mengalah dari pada diabaikan," tulis Venti Figianti dalam keterangan fotonya di Instagram, Minggu (4/7/2021).

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Kolom komentarnya dibatasi oleh Venti Vigianti. Namun, beberapa teman tampak memberikannya semangat.

"Semangat," komentar netizen. 

Baca Juga:
Ayah Hilda Vitria Meninggal Dunia, Anak Kiwil Minta Maaf

"Tetap semangatbapapun keadaannya. I love you more," sambung yang lain. 

Sebelumnya, Meggy Wulandari memutuskan buat bercerai. Tak lama dari itu muncul isu Kiwil menikah dengan Venti Figianti. Keduanya membantah kabar tersebut dan berdalih sedang mengurus bisnis bebek. Tapi nyatanya fakta yang diungkap tetangga Venti Figianti tidak demikian.

Rochimah bersama Eva Belisima. (Matamata.com/Herwanto)

Terakhir, Kiwil baru saja menikah Eva Belisima. Mereka bahkan tengah menikmati waktu bulan madu di Lombok. Namun, Eva Bellissima memutuskan berpisah dengan Kiwil.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Lulus S2, Anak Kiwil Minta Maaf karena Ogah Dibilang Mirip

Sedangkan di sisi lain, Rochimah secara resmi gugat cerai Kiwil pada Selasa (15/12/2020) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena tak kuat dimadu. Rochimah merupakan istri pertama sang komedian.

Load More