Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel membagikan video saat memberi kejutan untuk sang ibu mertua, Dewi Zuhriati. Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah memberi kado berupa gelang emas.

Ibu satu anak itu begitu menyayangi ibu mertuanya. Menurut Vanessa, sang ibu mertua selalu ada untuk dirinya dan Bibi, terlebih di masa susah.

Ibu mertua Vanessa Angel (Instagram.com)

"Early birthday present for mama mertuaku dari kita ber2 @bibliss seneng bgt rasanya berbagi, apalagi sama orang yg selalu berdiri saat kita jatuh & udh gak ada harapan buat berdiriā€¦ terima kasih mah @dewizuhriati ," tulis Vanessa.

Baca Juga:
Jane Shalimar Meninggal, Vanessa Angel: Kak Jane Membantuku Cepat Dewasa

Tampak sang ibu mertua begitu girang saat melihat gelang emas di dalam kotak kado. Saking terharunya, ibu mertua Vanessa sampai meneteskan air mata.

"Terima kasih ya," kata Dewi sembari memeluk Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa lantas mengucapkan kalimat yang menarik perhatian. "Iya sama-sama. Jangan digadai ya Ma," celetuk Vanessa.

Baca Juga:
Vanessa Angel Syok Rachmawati Soekarnoputri Meninggal: Ia Pernah Jadi Ibuku

Netizen langsung menanggapi celetukan Vanessa tersebut. "Jangan dI gade ya mah. berarti di jual boleh ya hehe , seneng banget sampe terharu," tulis netizen.

"Wkwkwk 'jangan di gadai ya mah'," sahut yang lain. "Bengek bun, jangan digade ya ma," timpal yang lain.

Baca Juga:
Pakai Kalung Seperti Punya Nagita Slavina, Vanessa Angel: Deg-degan!

Load More