Amalia Fujiawati dan Maia Estianty [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Matamata.com - Bahwa gugatannya semata-mata untuk mendapatkan asal usul dua orang anaknya ditegaskan oleh mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati. Dia mengaku tak begitu memikirkan soal nafkah.

Amalia Fujiawati mengungkapkan hal tersebut saat berbincang bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Jumat (2/7/2021).

Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]

"Kejelasan asal usulnya, aktenya. Kalau misalnya masalah nafkah itu kan beliau yang berjanji kepada saya untuk anak-anaknya. Tapi saya juga nggak nuntut, ya semampu dia lah kalau dia mau bertanggung jawab," kata Amalia Fujiawati.

Baca Juga:
Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Ditemani Tetangga saat Melahirkan

Meski gugatannya berproses, Amalia Fujiawati bahkan membuka pintu kekeluargaan. Ia mengaku terpaksa mengambil langkah tersebut lantaran tak digubris saat mencoba jalur kekeluargaan.

Bambang Pamungkas. (@bepe20)

Dua orang anaknya mendapatkan pengakuan dari pesepakbola yang akrab disapa Bepe itu adalah yang terpenting bagi Amalia Fujiawati. 

"Saya sih maunya kalau ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan walaupun ini sudah berjalan secara hukum, kan sebenarnya secara hukum bukan untuk menghukum siapa, bukan. Tapi ini perjuangan untuk anak," ungkapnya.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Sebut Bambang Pamungkas Ogah Akui Anak, Tapi Beri Nafkah

"Harapan saya kalau ini bisa kita selesaikan secara kekeluargaan itu lebih baik, Alhamdulillah," sambung Amalia Fujiawati.

Amalia Fujiawati dan Maia Estianty [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Sebagai informasi, Amalia Fujiawati mengklaim sebagai istri siri Bambang Pamungkas. Dia telah melahirkan dua anak Bambang Pamungkas.

Kini perempuan berhijab itu menuntut empat hal dari pria yang akrab disapa Bepe ini. Pengakuan, perhatian, biaya persalinan untuk anak kedua yang dikandung serta pendidikan adalah hal yang dituntutnya. 

Baca Juga:
Soal 4 Tuntutan Amalia Fujiawati, Ini Reaksi Pihak Bambang Pamungkas

Load More