Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Amalia Fujiawati yang merupakan mantan istri siri Bambang Pamungkas baru saja melahirkan. Bayi yang dilahirkannya itu berjenis kelamin laki-laki.

Amalia Fujiawati hanya ditemani anak-anak serta tetangga saat proses persalinan. Kendati demikian, perempuan berhijab ini bersyukur sang bayi lahir dalam kondisi sehat.

Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]

"Saya ditemani tetangga saat lahiran, alhamdulillah dilancarkan. Tadinya mau normal, tapi karena melilit, jadinya Caesar," kata Amalia Fujiawati ditemui di kawasan Jakarta Timur belum lama ini.

Baca Juga:
Syamsir Alam Beri Dukungan Bambang Pamungkas yang Digugat Eks Istri

Saat ditanya kehadiran Bambang Pamungkas yang diyakini Amalia Fujiawati sebagai ayah anaknya, ia menjawab informasi ini telah disampaikan ke mantan pesepakbola itu.

Bambang Pamungkas. (@bepe20)

"Waktu mules dikabarin. Tapi saya cuma sekadar mengabarkan, 'mohon doanya, sepertinya akan lahiran'," kata Amalia Fujiawati.

Namun,  kabar itu tak mendapat respons dari yang bersangkutan. "Udah tau sih nggak direspons. Tapi saya punya iktikad baik mengabarkan," imbuhnya.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Sebut Bambang Pamungkas Ogah Akui Anak, Tapi Beri Nafkah

Padahal, diakuinya bayi laki-laki ini adalah hasil proses program hamil Amalia Fujiawati saat menjadi istri siri Bambang Pamungkas.

"Ini berkah dari Allah. Waktu saya bilang mau program, ngomong sama kakak-kakaknya mau punya anak cowok," terang Amalia Fujiawati.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Mengapa hingga kini belum ada pengakuan dari Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati tak mengerti. Namun ia masih berharap pria yang akrab disapa Bepe itu mengubah pendiriannya.

Baca Juga:
Soal 4 Tuntutan Amalia Fujiawati, Ini Reaksi Pihak Bambang Pamungkas

"Nggak ngerti apa yang bikin dia berat. Padahal ini anaknya, keturunan, darah dagingnya. Saya nggak tau apa yang menutup hatinya," ucap Amalia Fujiawati. "Ya, tapi Allah maha membolak-balikkan hati manusia," imbuhnya berharap.

Load More