Yohanes Endra | MataMata.com
Jane Abel. (Instagram)

Matamata.com - Perasaan sakit hati yang dialami Jane Abel sudah tak bisa disembunyikan. Terkini, Jane Abel blak-blakan mengatakan bahwa ia kecewa atas perlakuan Bambang Pamungkas dan sang ibu tiri, Tribuana Tungga Dewi. Puncaknya ialah momen terakhir kali Jane Abel bertemu dengan Bambang Pamungkas.

Pertemuan terakhir Jane Abel dan Bambang Pamungkas di tahun 2020 berlangsung ketika pandemi Covid-19. Tribuana Tungga Dewi diceritakan tidak mau bersalaman meski Jane Abel sudah membersihkan diri dan berganti baju.

Selanjutnya obrolan Jane Abel dengan Bambang Pamungkas dan Tribuana Tungga Dewi berlangsung baik. Namun diam-diam, Jane Abel menyalakan rekaman suara di ponselnya sepanjang pertemuan tersebut.

"Aku posisi dateng ke rumah ayah itu memang sengaja ngerekam di hapeku," cerita Jane Abel dalam tayangan di YouTube Feni Rose pada Kamis (3/8/2023).

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Saat salat Zuhur, Jane Abel meninggalkan ponselnya di ruang tamu. Meski bersikap manis di depannya, Tribuana Tungga Dewi sebenarnya marah karena Jane Abel datang mendadak, bahkan meminta Bambang Pamungkas mengusir anaknya secara halus.

"Beliau marah-marah sama ayah. Aku nggak boleh ke Jakarta. 'Kamu bilang sama Abel, kita ada acara jam 2. Dia (Abel) harus pergi'," tutur Jane Abel.

Sikap Tribuana Tungga Dewi yang 'muka dua' tersebut membuat Jane Abel sakit hati. "Berarti yang dia ucapkan sebelumnya bohong, cuma imej aja. Padahal ya aslinya seperti itu," lanjut Jane Abel sambil beruraian air mata.

Yang bikin Jane Abel sedih dan teramat sakit hati, keluarga Bambang Pamungkas tidak mengajaknya makan siang bersama. Padahal Jane Abel melihat meja makan di rumah BP sudah penuh dengan hidangan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More