Yohanes Endra | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Jane Abel diduga sudah tidak lagi komunikasi dengan sang ayah, Bambang Pamungkas, pasca dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK). Terkini, Jane Abel mengungkap rasa tidak habis pikirnya karena ada keluarga melarangnya ditolong. Jane Abel juga menyinggung sosok pahlawan atau Superhero yang seharusnya diawali dari keluarga inti atau internal.

"Jangan ditolong ya Abell, bahaya..' Ada ya keluarga bilang gitu.. MasyaAllah ta barakallah. Pantes menghindar semua, sungguh kekeluargaan," sindir Jane Abel melalui Instagram Story pada Rabu (21/9/2022).

Pilunya Putri Bambang Pamungkas Titipkan Pesan. (Instagram/janeabellp)

"Jadi mikir sebenernya konsep keluarga itu gimana sih. Ada yang tau. Staycation dulu.. Pusing mikir keluarga.. Di mana-mana Superhero itu internal bukan external," tambah cewek kelahiran 2001 tersebut.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Bambang Pamungkas, Jane Abel Curhat Pilu Rindu sang Ayah

Tak cuma itu, Jane Abel juga membagikan potret makam almarhumah ibunya, Olga Achangela. Menurut Jane Abel, Bambang Pamungkas mengaku tidak tahu makam ibunya saat ditanyakan di masa lalu.

"Teruntuk ayah tercintah.. Dijenguk yuk makamnya bunda.. Dulu pernah tanya lokasi pasnya makam bunda di mana trus ayah bilang gak tau, sekarang abell tau.. Yook ziarah, Abell kasih tau makamnya.." pungkas Jane Abel.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Sebagai informasi, Bambang Pamungkas sudah bercerai sebelum Olga Archangela meninggal dunia. Jane Abel pun lebih banyak dirawat keluarga pihak ibu, sedangkan Bambang Pamungkas menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi.

Baca Juga:
Muncul Lagi usai Postingan 'Tebus Dosa', Anak Bambang Pamungkas Bagikan Lirik Pilu

Hubungan Jane Abel dan Bambang Pamungkas semakin renggang hingga hilang komunikasi total sejak kemunculan Amalia Fujiawati. Jane Abel menjadi saksi bahwa sang ayah pernah menikah siri dengan Amalia, sedangkan Bambang Pamungkas terus membantah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More