Ade Wismoyo | MataMata.com
Jane Abel. (Instagram)

Matamata.com - Kagetkan Netizen, Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Sudah Menikah dan Punya Anak.

Lama tak muncul sejak kasus dicoret dari Kartu Keluarga (KK) oleh Bambang Pamungkas, Jane Abel berbagi kabar terbaru. Di ulang tahunnya yang ke-22, Jane Abel mengabarkan apabila sudah berganti status menjadi seorang istri dan ibu.

Dalam postingan Instagram yang dibagikan pada Kamis (12/1/2023), Jane Abel membagikan potret suami dan anaknya. Ibu tiri Jane Abel pun tampak ikut berkomentar.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Bambang Pamungkas, Jane Abel Curhat Pilu Rindu sang Ayah

"Love of my life (cinta dalam hidupku)," tulis Jane Abel. "Aku love of my life juga ga," komentar Yuni Amalia Fujiawati.

"@yuniamalia Iya bun," balas Jane Abel. Seperti diketahui, Amalia Fujiawati mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas ayah Jane Abel.

Namun Bambang Pamungkas membantah pernah menikah dengan Amalia Fujiawati. Jane Abel pun 'dibuang' gara-gara menjadi saksi apabila Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati pernah menikah.

Baca Juga:
Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Sudah Saatnya Aku Tebus Dosaku di Akhirat

Rekan-rekan Jane Abel pun tampak terkejut mengetahui ia sudah menjadi seorang ibu. Ucapan selamat ramai dituliskan untuk putri pertama Bambang Pamungkas tersebut.

"Janee kapan hamilnya? congrats btw," komentar akun @rara***. "Selamat yak abeel @janeabellp ... Semoga sehat selalu dan menjadi anak yang sholehah kebanggaan orang tua," tulis akun @adz***.

Dugaan bahwa Jane Abel sudah menikah diperkuat dengan kue ulang tahun bertuliskan "my wife" dari sang suami. Pria yang menikahi Jane Abel diketahui bernama Mohamad Ikhfan Novaldi.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Larang Jane Abel Komunikasi dengan Amalia Fujiawati

Sementara itu, Bambang Pamungkas belum menunjukkan reaksi setelah menjadi seorang kakek. Hubungan Jane Abel dan Bambang Pamungkas diduga belum membaik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More