Nur Khotimah | MataMata.com
Jane Abel. (Instagram)

Matamata.com - Jane Abel meluapkan rasa rindunya kepada Bambang Pamungkas lewat unggahan media sosial. Gadis cantik itu menyertakan foto bersama sang ayah dalam postingan tersebut.

Jane Abel sendiri diketahui sebagai putri dari Bambang Pamungkas dan Olga Archangela. Sayang, kini nama Jane Abel diduga sudah dihapus dari Kartu Keluarga (KK) Bambang Pamungkas.

Setelah semua yang terjadi, kerinduan Jane Abel kepada Bambang Pamungkas tidak dapat dipungkiri. Baru-baru ini, Jane Abel membagikan potret lawasnya bareng Bambang sembari mengungkap rindu.

Baca Juga:
Farhat Abbas Sebut Ferdy Sambo Pahlawan, Netizen Geram: Si Paling Caper!

Jane Abel (kiri). (Instagram/@ja_pamungkas11)

"I miss my dad (aku rindu ayahku)," tulis Jane Abel pada Minggu (11/9/2022).

Potret Jane Abel dan Bambang Pamungkas yang kompak mengenakan masker itu diambil sekitar tanggal 25 September 2020. Dalam postingan tersebut, Jane Abel menuliskan caption tentang masa depan yang telah disunting.

"Tenang, masa depan sudah terbentang dari benih yang sudah lama ditanam," tulis Jane Abel dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Awkarin Tantang Admin Akun Gosip Ketemuan, Adhisty Zara Antusias: Yes Please!

Sebagai informasi, Bambang Pamungkas mengaku sengaja mencoret nama Jane Abel dari Kartu Keluarga untuk mempermudah administrasi sang putri di Solo, Jawa Tengah.

Jane Abel curhat rindu Bambang Pamungkas, sang ayah. (Instagram/@janeabellp)

Jane Abel memang lebih banyak tinggal dengan keluarga ibunya di Solo, juga menempuh pendidikan di kota yang dipimpin Gibran Rakabuming Raka tersebut, ketimbang bersama Bambang Pamungkas di Jakarta.

Di sisi lain, Jane Abel diduga dikeluarkan dari Kartu Keluarga karena menjadi saksi untuk Amalia Fujiawati yang mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas dan telah dianugerahi dua anak.

Baca Juga:
Bak Atlet, Gaya Anak Sandra Dewi Latihan Bela Diri Bikin Kagum: Idola Cewek-Cewek Masa Depan

Sedangkan Bambang Pamungkas masih menjadi suami sah dari Tribuana Tungga Dewi sehingga tegas membantah pernikahan sirinya dengan Amalia Fujiawati. Dari pemeriksaan bareng Jane Abel, anak-anak Amalia Fujiawati telah terbukti sebagai anak kandung Bambang Pamungkas.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More