Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Komentar mengejutkan disampaikan oleh Farhat Abbas terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Bagaimana tidak, Farhat Abbas dengan lantang menyebut Ferdy Sambo sebagai pahlawan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Farhat Abbas dalam video di kanal YouTube Uya Kuya yang tayang pada Sabtu (10/9/2022). Pengacara kontroversial itu punya pendapat sendiri soal Ferdy Sambo.

Baca Juga:
Awkarin Tantang Admin Akun Gosip Ketemuan, Adhisty Zara Antusias: Yes Please!

"Ini bukan pemerkosaan ataupun pelecehan! Ini murni perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga mengakibatkan kematian," kata Farhat Abbas dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, pada Minggu (11/09/2022).

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga terang-terangan membela Ferdy Sambo hingga menyebut sosoknya sebagai pahlawan.

"Saya menganggap Sambo ini adalah pahlawan. Pahlawan penegakan hukum di kepolisian," tutur Farhat Abbas.

Baca Juga:
Bak Atlet, Gaya Anak Sandra Dewi Latihan Bela Diri Bikin Kagum: Idola Cewek-Cewek Masa Depan

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dalam akhir video yang dibagikan tersebut, Farhat Abbas turut memberikan semangat kepada Ferdy Sambo.

Cuplikan itu seketika menjadi sorotan hingga dibanjiri hujatan oleh netizen usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @tante.rempong.official.

"Nggak usah dikasih panggung si dia. Si paling caper se-jagat raya!" tulis netizen. "Dia emang sengaja biar dihujat," komentar lainnya.

Baca Juga:
We The Fest Kembali Digelar, Hadirkan Sensasi Baru dalam Festival Musik

"Dia mah aneh yah orangnya haha kepengen banget yah jadi orang terkenal tapi sayangnya nggak terkenal-terkenal dia haha kasian banget ini orang," tutur yang lain. "Umur segini emang lagi halu-halunya," ungkap netizen geram.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri sampai saat ini belum mengungkap dengan pasti motif pembunuhan Brigadir J yang diduga dilakukan Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022. (Sekar Anindyah Lamase)

Baca Juga:
Siwon Choi Ajak Para Fans Ketemu di SCBD, Netizen: Mau Ketemu Bonge?

Load More