Nur Khotimah | MataMata.com
Awkarin. (instagram/@awkarin)

Matamata.com - Perselisihan antara Awkarin dengan akun gosip Play It Safe Baby masih terus berlanjut. Terkini, Awkarin menantang admin akun gosip Play It Safe Baby untuk ketemuan.

Awalnya, Awkarin meminta perempuan berinisial AM yang ada di balik akun gosip Play It Safe Baby untuk meminta maaf secara terbuka. Hal ini dilakukan karena akun tersebut dinilai sudah merugikan beberapa pihak, termasuk Awkarin.

Awkarin dan mantan pacar Erika Carlina. (Instagram/@awkarin)

"Gimana kalo dia bikin permintaan maaf terbuka aja ya guyz. Masa segitu banyaknya hidup orang hancur karena si t*l*l-t*l*l ini minta maaf lewat video. Boong lagi permintaan maafnya," tulis Awkarin pada Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
Bak Atlet, Gaya Anak Sandra Dewi Latihan Bela Diri Bikin Kagum: Idola Cewek-Cewek Masa Depan

Lebih lanjut, Awkarin juga meminta akun gosip Play It Safe Baby ditutup. Ajakan Awkarin untuk bertemu langsung dengan AM pun mendapat dukungan dari Adhisty Zara.

"Hoammm minta maaf lewat video. Ketemu gw aja mau gak? @playitsafebabyreborn," tulis Awkarin lewat caption.

Awkarin tantang akun gosip ketemuan. (Instagram/@narinkovilda)

"Yes please!!!" balas Adhisty Zara antusias.

Baca Juga:
We The Fest Kembali Digelar, Hadirkan Sensasi Baru dalam Festival Musik

Melalui Instagram Story, Adhisty Zara juga aktif membagikan kabar dari Awkarin. Keterlibatan Zara pun menuai dukungan dari fans.

"@zaraadhsty angkut dong zar parah nih pisb sumpah, lo kan di kulitin banget sma dia pas lo blunder pun dia kan bahagia banget," tulis netizen.

Seperti diberitakan sebeumnya, Adhisty Zara merupakan salah satu artis yang beberapa kali dibahas akun Play It Safe Baby. Seperti ketika video ciuman diduga Zara dan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya beredar di media sosial.

Baca Juga:
Siwon Choi Ajak Para Fans Ketemu di SCBD, Netizen: Mau Ketemu Bonge?

Adhisty Zara (Instagram/@winstongomez)

Awkarin sendiri geram sebab kisah meninggalnya sang mantan kekasih, Oka Mahendra Putra, kembali dibahas akun Play It Safe Baby belum lama ini.

Awkarin kemudian menggandeng Ahmad Ramzy untuk mengusut tuntas admin Play It Safe Baby yang dirasa sudah sering membuat fitnah dan membuat hidup banyak orang hancur.

Baca Juga:
Ria Ricis Ajari Baby Moana Berenang Sejak Dini, Anak yang Bener-Bener Aktif!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More