Yohanes Endra | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Maia Estianty blak-blakan membongkar gaya pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani. Istri Irwan Mussry mengatakan bahwa ia bangga dengan gaya pacaran Dul dan Tissa.

Menurut Maia Estianty, Dul dan Tissa Biani adalah pasangan yang baik dalam menjalankan hubungan asmara. Apalagi, Maia tahu betul bahwa Dul Jaelani dan Tissa Biani bukan tipe pasangan yang bucin.

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

"Aku senang banget sama mereka berdua ini. Sebenarnya mereka bukan bucin, tapi pacaran mereka yang sangat sehat," kata Maia Estianty di Youtube Maia Al El Dul TV.

Baca Juga:
10 Potret Maia Estianty Naik Jet Pribadi: Kaget Tahu Harga Sewanya

Bahkan, Maia tak ragu membongkar kebiasaan rutin Dul Jaelani dan Tissa Biani, yang mana mereka kerap sholat bersama. Kebiasaan itu bahkan semakin membuat Maia Estianty senang melihatnya.

"Aku senang lihat mereka itu suka sholat bareng. Aku senang banget lihat kalian itu yang ibadah banget, yang benar-benar luar biasa Masya Allah, aku senang banget," ujar Maia Estianty.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Melihat semua itu, Maia Estianty berharap agar anak-anaknya bisa lebih serius dalam menjalin hubungan asmara dengan wanita.

Baca Juga:
7 Foto Masa Muda Ibu Maia Estianty, Nggak Heran Cantiknya Nurun ke Bunda!

Secara tegas, Maia Estianty tidak suka bila anak-anaknya menjalin hubungan dengan wanita tanpa ada keseriusan.

"Anak Bunda pacaran terus nggak serius, nggak suka. Karena apa? Karena nyakitin hati perempuan," ucap Maia Estianty.

Baca Juga:
Tissa Biani Pamer Rambut Basah Habis Keramas, Komentar Dul Jaelani Disorot

Load More