Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Perempuan inisial W rupanya tak hanya tuntut pengakuan anak dari aktor Rezky Aditya. Rezky Aditya juga digugat sebesar Rp17,5 miliar oleh perempuan berinisial W. 

Hal itu diketahui usai gugatan W didaftarkan  ke Pengadilan Negeri Tangerang. Informasi mengenai gugatan tersebut tertera dalam situs resmi Pengadilan Negeri Tangerang. 

Dalam isi gugatan, W yang diduga Wenny Ariani memberikan 8 poin gugatan. Ia mencantumkan pengakuan anak sebagai poin utamanya.

Baca Juga:
5 Deretan Wanita yang Pernah Dekat dengan Rezky Aditya, Ada Cinta Laura!

"Menyatakan anak perempuan yang bernama NKT adalah anak kandung/biologis tergugat," bunyi gugatan dalam stitus Pengadilan Negeri Tangerang, dikutip Matamata.com, Selasa (6/7/2021).

Isi tuntutan perempuan berinisia W terhadap Rezky Aditya. [Caputre situs PN Tangerang]

Selain itu, W juga menggugat Rezky Aditya dengan sebuah rumah tinggal dan membayar kerugian senilai Rp 17,5 miliar. Gugatan tersebut diketahui terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

“Sebuah rumah tinggal yang terletak di Jl. Tarumanegara No.17 RT./RW. 001/010, Kelurahan Pisangan Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten; dan B. 1 (satu) buah mobil merk Range Rover warna Hitam Nopol B 606 GLE,” lanjut poin gugatan.

Baca Juga:
Rezky Aditya Bakal Layani Gugatan W soal Pengakuan Anak

“Menghukum Tergugat untuk membayar kerugian Materiil maupun Moril kepada Penggugat sebesar : A. Kerugian Materiil sebesar Rp. 7.560.000.000,- (Tujuh Milyar Lima Ratus Enam Puluh Juta Rupiah); dan B. Kerugian Immateril sebesar Rp.10.000.000.000,- (Sepuluh Milyar Rupiah),” lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Rezky Aditya telah resmi menikah dengan aktris Citra Kirana pada 2019. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak.

Kemudian muncul perempuan inisial W mengaku mantan pacar Rezky Aditya yang memiliki anak darinya.

Baca Juga:
Profil Wenny Ariani, Perempuan yang Diduga Menggugat Rezky Aditya

Load More