Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Baru-baru ini, Atta dan Aurel membagikan momen berkunjung ke klinik kecantikan milik Shandy Purnama dan Gilang Widya Pramana. Mereka terlihat melakukan perawatan bersama.

Setelah selesai perawatan, Aurel langsung terpesona melihat wajah Atta yang tampak lebih fresh. Perempuan 22 tahun itu bahkan memuji wajah sang suami seperti artis Korea.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

"Suamiku sudah langsung ganteng banget, jadi benar-benar mirip kayak Korea-Korea gitu," ucap Aurel dilansir dari kanal YouTube Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Umumkan Kakek dan Neneknya Positif Covid-19, Susah Dapat RS

Atta mengatakan bahwa hasil perawatan itu belum maksimal dan harus menunggu beberapa hari untuk menunjukkan hasil yang sempurna.

"Nanti mungkin tiga hari lagi aku langsung bersih, mulus," timpal Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Aurel kemudian memuji sang suami. Atta bahkan disebut putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu seperti aktor kenamaan Korea, Lee Min Ho.

Baca Juga:
Atta Halilintar Mulai Kewalahan Urus Klub Bola: Materi Terperas Habis!

"Langsung kayak Lee Min Ho," celetuk Aurel seraya terpesona kepada wajah Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikenal sebagai pasangan artis fenomenal. Berkat kesuksesan channel YouTube-nya, mereka berhasil mengumpulkan banyak uang.

Tak heran kehidupan Aurel dan Atta begitu mewah. Untuk melakukan perawatan wajah saja mereka harus menggelontorkan biaya hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Isyaratkan Aurel Hermansyah Hamil Lagi?

Load More