Yohanes Endra | MataMata.com
Kahiyang Ayu rayakan ulang tahun Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Matamata.com - Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution berulang tahun pada hari Senin tanggal 5 Juli 2021. Tepat di hari ulang tahun Bobby Nasution yang ke-30, Kahiyang pun memberikan perayaan romantis.

Kahiyang memperlihatkan tiga potretnya bersama sang suami di laman Instagram, Selasa, 6 Juli 2021. Tampak Kahiyang dan Bobby Nasution duduk berhadap-hadapan di meja yang telah dipersiapkan dengan dekorasi romantis.

Ada bunga yang cukup besar serta ada lilin di atas meja untuk menghiasi keindahan momen manis tersebut. Balon-balon pun melengkapi suasa romantis tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Anak Presiden: AHY hingga Kahiyang Ayu, Siapa Paling Mewah?

Kahiyang Ayu rayakan ulang tahun Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Bobby Nasution tampak tersenyum lebar menghadap kamera, sementara Kahiyang Ayu menatap Bobby Nasution sembari tertawa.

Pada potret lainnya, Kahiyang membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala dan siap untuk ditiup oleh Bobby Nasution.

"Hai, sayang bobbynst selamat ulang tahun ke-30th *eciyeee. Semoga di tahun ini dan seterusnya, Allah selalu memberikan yang terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yang selalu memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin. Istrimu, Kahiyang Ayu," tulis Kahiyang.

Baca Juga:
4 Potret Manis Kedekatan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda, Ipar Goals!

Kahiyang Ayu rayakan ulang tahun Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Uniknya, ketika melihat caption Kahiyang Ayu, Krisdayanti dan Yuni Shara malah syok. Pasalnya, Krisdayanti dan Yuni Shara tak menyangka bahwa usia Bobby Nasution masih 30 tahun.

"Lahhhhh mbak sek kaet 30 tahhh mas nya? ya Allahhh enom men (muda banget), semoga panjang usia yang bahagia dan selalu amanah menjalankan pengabdian bangsa dan negara," komentar Krisdayanti.

"Happy Birthday bobbynst ... sehat-sehat amang, sek nom banget mase yooo diajeung ayanggkahiyang (masih muda banget masnya ya)," tulis Yuni Shara.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Kahiyang Ayu: Dari Putri Jadi Ibu Wali Kota

Load More