Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Mempunyai hunian yang nyaman dan aman adalah idaman semua orang. Keinginan memiliki hunian yang nyaman ini juga menjadi dambaan anak presiden lho. Mulai dari Agus Harimurti Yudhoyono sampai Kahiyang Ayu, anak-anak presiden terdahulu sampai presiden saat ini ternyata memiliki rumah yang nyaman. 

Tidak hanya di ibukota, beberapa rumah anak presiden ini ada yang di pinggiran Jakarta, Solo, hingga Medan. Tak hanya nyaman, rumah anak presiden ini juga memiliki berbagai fasilitas pelangkap yang membuat rumah makin nyaman ditinggali seperti kolam renang hingga gym.

Ada pula rumah milik Bambang, anak mantan Presiden Soeharto ini nggak cuma nyaman tetapi juga dilengkapi berbagai hiasan mewah lho.

Menghuni rumah sendiri pastinya akan lebih menyenangkan, terlebih ditemani dengan anak istri yang dikasihi. Kenyamanan akan bertambah jika rumah dipenuhi dengan kasih sayang dari para penghuninya. Berikut ini matamata.com telah merangkum dari berbagai sumber potret rumah anak presiden yang nampak nyaman dan indah.

1. Rumah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@annisayudhoyono)

Suami dari Annisa Pohan ini juga memiliki rumah yang nyaman lho. Anak dari Presiden ke enam ini memiliki rumah dengan nuansa biru.

Selain nyaman rumah yang dihuni bersama keluarganya ini juga luas dan nyaman banget, bikin betah di rumah.

2. Rumah Bambang Triatmodjo

Load More