Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Sebagian figur publik menganggap rumah sebagai sebuah privasi. Oleh sebab itu, tak seperti rumah artis yang detailnya kerap ditunjukkan untuk konten, rumah anak-anak presiden justru jarang diketahui.

Potret rumah anak presiden memang jarang ditunjukkan secara terang-terangan. Meski begitu, beberapa sudut rumah anak presiden bisa diketahui dari potret-potret berikut ini.

1. Rumah Gibran Rakabuming Raka anak sulung Presiden Joko Widodo terekspos saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertamu untuk menengok La Lembah Manah yang baru lahir pada 2019 lalu.

Baca Juga:
Viral Cucu Presiden Disebut Plek Ketiplek Pemain Argentina Angel Di Maria, Gibran Malah Ngegas: Mirip dari Hongkong

Potret Rumah Anak Presiden (YouTube/Ganjar Pranowo)

2. Ruang tamu rumah Gibran Rakabuming Raka tampak cukup luas. Selain warna-warna mencolok perabotan, dinding yang berhias garis-garis hitam membentuk gambar gajah di ruang tamu rumah Gibran juga cukup mencuri perhatian.

Potret Rumah Anak Presiden (YouTube/Ganjar Pranowo)

3. Dari luar pagar, rumah Gibran Rakabuming Raka dipenuhi tanaman hias yang dirawat dengan baik sehingga tampak rimbun. Tinggi dan lebar pagar sudah mampu menjelaskan megahnya rumah Gibran tersebut.

Potret Rumah Anak Presiden (YouTube/Ganjar Pranowo)

4. Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi merupakan istri Bobby Nasution yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan. Oleh sebab itu, pasangan yang telah memiliki tiga anak ini tinggal di rumah dinas di kawasan Kelurahan Aur.

Baca Juga:
Yang Lain Dukung Argentina atau Prancis, Gibran Rakabuming Pilih Pegang Istri Malam Ini

Potret Rumah Anak Presiden (disbudaya.pemkomedan.go.id)

5. Momen ulang tahun biasa dibagikan Kahiyang Ayu melalui media sosialnya. Dalam momen-momen spesial tersebut, kemegahan rumah dinas Wali Kota Medan diperlihatkan.

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@ayanggkahiyang)

6. Selanjutnya penampakan rumah Agus Yudhoyono putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ditunjukkan sang istri, Annisa Pohan. Rak berwarna hitam menghadirkan nuansa klasik dengan buku-buku yang tertata rapi dan pigura berisi potret keluarga.

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@annisayudhoyono)

7. Rumah Agus Yudhoyono juga terlihat asri dengan berbagai macam tanaman di dalam pot. Selama pandemi Covid-19, hobi berkebun Annisa Pohan kembali ditekuni karena lebih sering berada di rumah.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Masih Slengekan Usai Menikah, Gibran Beri Pesan ke Erina Gudono

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@annisayudhoyono)

8. Sementara itu, rumah Ibas Yudhoyono putra kedua Presiden SBY kini ramai dengan suara anak-anak. Kamar bernuansa pink membuat suasana keluarga Ibas dan Aliya Rajasa bersama empat anaknya semakin ceria.

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@ruby_26)

9. Sedangkan ruang tamu di rumah Ibas Yudhoyono terlihat artistik dengan lukisan seorang wanita yang terbentuk dari goresan-goresan. Ibas ternyata punya kemiripan dengan Presiden SBY yang suka melukis dan membeli lukisan ya!

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@ruby_26)

10. Terakhir ada potret rumah anak Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Kemegahan rumah Bambang yang dominan berwarna putih dengan lampu gantung kristal mewah kerap menjadi latar foto Instagram sang istri, Mayangsari.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Mendadak Hilang dari Twitter, Gibran Kasih Kode Keras: Bulan Madu?

Potret Rumah Anak Presiden (Instagram/@mayangsari_official)

Itu dia sederet potret rumah anak presiden yang jarang ditunjukkan kepada publik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More