Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Matamata.com - Perlahan, Kiwil mulai berani mengungkapkan kisah pernikahannya dengan Venti Figianti. Komedian itu juga menceritakan tentang awal mula pertemuan singkat mereka hingga memutuskan menikah.

Awal perkenalan Kiwil dan Venti Figianti dimulai saat mereka melalukan touring. Kiwil dan Venti dikenalkan oleh seorang teman.

"Awalnya pulang turing, ada teman nawarin kopi, ngopi kita, ceritanya lucu lah," kata Kiwil, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga:
Kiwil Akhirnya Akui Nikah Siri dengan Venti Figianti Sejak 2020

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Semula, komedian 48 tahun itu dikenalkan dengan anak Venti Figianti. Bak salah sasaran, Kiwil justru tertarik dengan Venti.

"Sampai dikenalin anaknya dulu. Anaknya, bukan stylenya Kiwil nih, gitu. Terus emaknya keluar, pas lihat emaknya, keknya gue ngerasa bahwa 'oh ya udah'," ujar Kiwil.

Sejak pertemuan pertama itu, mereka kembali melakukan turing bersama. Di situ, Kiwil dan Venti Figianti semakin akrab hingga muncul benih-benih cinta.

Baca Juga:
Rohimah Geram Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil: Telat, Neng!

"Nggak lama, tiga minggu balik lagi, ngopi," imbuh Kiwil.

Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

Tak berselang lama, Kiwil dan Venti Figianti mantap memutuskan menikah setelah dua bulan saling mengenal.

"Tiga minggu kemudian baru dah menikah," tutur Kiwil.

Baca Juga:
Venti Figianti Dikabarkan Tuntut Cerai Kiwil, Akui Nikah Siri!

"Dari proses kenal dua bulan," timpal Venti Figianti.

Sebelumnya, Kiwil membantah pernah menikah dengan Venti Figianti. Dia beralasan hubungannya dengan perempuan itu hanya untuk bisnis bebek.

Kiwil sendiri terhitung punya empat istri. Mereka adalah Rochimah, Meggy Wulandari, Eva Bellissima dan Venti Figianti.

Namun kini hanya Venti Figianti yang menjadi satu-satunya istri Kiwil. Sedangkan bersama tiga lainnya, dia sudah bercerai.

Kendati begitu, Venti Figianti sekarang juga menuntut cerai dari Kiwil. Dia berharap suaminya itu segera menjatuhkan talak dan menyelesaikan masalah di antara mereka.

Load More