Uya Kuya Sekeluarga (Instagram/@astridkuya)

Matamata.com - Selama ini, Uya Kuya dikenal sebagai artis yang sering menampilkan settingan di acara tv-nya. Uya sering mendapat cibiran dari netizen gegara hal tersebut. 

Namun, tahukah kamu kalau Uya adalah sosok family man bagi keluarganya dibalik sosoknya yang kontroversial. Ia bahkan dikenal dekat dengan kedua anaknya, Cinta dan Nino.

Uya Kuya saat bangunkan Cinta Kuya tidur (Instagram.com)

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun IG @insta.nyinyir. Saat membangunkan sang putri, sosok suami Astrid Kuya itu disorot. 

Baca Juga:
Ejek Foto Nikah Uya Kuya, Denise Chariesta Kena Serangan Balik!

Uya tetap sabar dan memeluk Cinta sembari mencoba membangunkan, alih-alih marah melihat Cinta yang belum bangun di jam 12 siang. 

Mobil klasik Cinta Kuya. (Instagram)

"Anak papi bangun, udah siang.... ayo bangun udah jam 12 siang. Ayo bangun, bangun, bangun, jangan kesiangan anak papi paling cantik sedunia," ucap Uya.

Cinta yang masih nyenyak di kasurnya itu langsung bangun. Dia punya alasan sendiri, yakni tak bisa tidur karena kucingnya masuk ke kamar.

Baca Juga:
Disebut Sebagai Pemilik Akun Gosip Lambe Turah, Begini Reaksi Uya Kuya

"Ya udah, jangan alasan bangun siang," kata Uya dengan lembut. "Sumpah, demi Allah," ucap Cinta. "Ya udah ayo," sahut Uya.

Keluarga Uya Kuya [Instagram/@astridkuya]

Banyak netizen merasa iri saat melihat keakraban Uya dengan Cinta. Para netizen merasa iri karena Cinta tak dimarahi meskipun bangun siang.

"Emak gue said banguuunn luuu udeh siang buseettt dah bangor bangettt luuuuu," tulis netizen. "Gue bangun jam 12 siang, lebih manja lagi dari si Cinta. Gak perlu ke kamar mandi buat cuci muka, itu gayung sekalian dengan bak baknya juga terbang kekamar gue," sahut netizen.

Baca Juga:
Dijuluki sebagai Raja Settingan, Uya Kuya Bangga: Tersanjung Bro!

Load More