Tips olahraga ala Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim menceritakan pengalamannya mendapat dosis pertama vaksin Covid-19 hari ini, Selasa (6/7/2021). Berdasarkan unggahannya di Instagram, proses vaksinasi yang dilakukannya berjalan lancar.

"Just got my 1st shot!! Tadi saya dapat COVID-19 vaccine," tulis ibu tiga anak tersebut di unggahannya.

Sebelum melakukan vaksinasi, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini mengaku sudah mencari tahu informasi mengenai vaksin yang akan dia dapatkan.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Olahraga dengan Anak, Kekuatan Kiyomi Tuai Pujian

Jennifer Bachdim mendapat vaksin Covid-19 (Instagram)

Tak tanggung-tanggung, Jennifer sampai bertanya kepada dokter di Jerman dan Belanda mengenai keamanan vaksin Covid-19 bagi ibu hamil dan menyusui.

"Saya sudah research dan tanya doctor-doctor di Jerman, Belanda dan Indonesia dan semua bilang buat ibu hamil dan ibu menyusui Covid19 vaccine sudah aman," sambungnya.

Tak lupa Jennifer meminta kepada publik untuk selalu menjaga kesehatan serta hal-hal positif.

Baca Juga:
Ditanya Pernah Marah ke Anak, Jawaban Jennifer Bachdim Ramai Dikomentari

"Let's all stay healthy, happy and positive, together we can make it. Sending lots of love xoxo #covid19vaccine (Ayo semuanya jaga kesehatan, kebahagiaan dan positif, bersama kita bisa. Salam cinta xoxo)," pungkasnya.

Potret rumah Jennifer Bachdim. (YouTube)

Sayangnya, Jennifer tidak menyebutkan vaksin Covid-19 apa yang ia dapatkan. Inilah yang membuat banyak pengikutnya bertanya-tanya.

"Astra atau sinovac mom? Apa ada ngerasain efek? Gimana nanti baby karena masih asi apa mereka juga rasain efeknya?," tanya salah seorang netizen.

Baca Juga:
Profil Jennifer Bachdim, Pernikahan Sempat Tak Direstui karena Beda Agama

"Mom jen scara uda tanya-tanya dokter beberapa negara boleh mom info mom jen pake astra/sinovac? sharing mom," sambung yang lain.

Tetapi ada juga netizen yang berdoa untuk kesehatan Jennifer, "Stay safe mommy, sehat selalu."

Load More