Ade Wismoyo | MataMata.com
Baby Bump Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim kembali mencuri perhatian setelah membagikan video tengah belanja buah. Banyak yang menduga kalau dia memilih pasar tradisional daripada supermarket.

Dalam video yang beredar, istri Irfan Bachdim ini sambil menggendong anak bungsunya yang masih bayi.

Perempuan 36 tahun ini sambil menenteng keranjang belanjaan dan tasnya yang berukuran cukup besar terselempang di bahunya.

Baca Juga:
Lagi Gendong Anak, Aksi Jennifer Bachdim Pungut Sampah Banjir Pujian: Salut

Aksi ibu empat anak ini belanja buah sambil gendong anak dan tetap terlihat ceria dan menikmati akhirnya menjadi omongan netizen di sosial media.

Ada yang menilai aksi Jennifer ini mengagumkan sebagai seorang selebritis, namun tak sedikit netizen yang adu nasib karena merasa hal yang dilakukan sang selebgram lumrah untuk ibu-ibu pada umumnya.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim Ikuti Hal Viral di Tiktok, Aksi Ciuman Bikin Netizen Iri: Kaya Masih Pacaran

“Masyrakat umum pasti bisa, tapi mungkin maksud dari video ini gak semua artis bisa kayak gini, #masya allah mama jen mah emang best,” sanjung netizen.

“Gambaran emak emak dapat jatah bulanan 1M, belanja di pasar gendong anak sambil tersenyum,” celetuk netizen.

Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

“Oke, aku sungkem. Pasar tradisional tempat aku becek dan bau, mana bisa bawa anak terus bawa belanjaan, bisa semaput aku,” kata netizen lain.

Baca Juga:
Terlihat Capek dan Lesu Beda dari Biasanya Bikin Khawatir, Jennifer Bachdim Bilang Begini

Beberapa malah salah fokus dengan penampilan Jennifer Bachdim yang selalu tampil kece meski cuma belanja ke pasar.

“Dia ke pasar aja cakep banget yak. Lah akika begitu juga sambil gendong, kayak mbok irah,” netizen membandingkan.

Sekilas tentang profil Jennifer Bachdim. Dia memiliki nama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan. Dia lahir di Muehlacker, Jerman pada tanggal 6 April 1987.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Tidurkan Anak Digendong sambil Beberes Rumah: Kok Bisa Nggak Marah-marah

jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. (Instagram/@ibachdim)

Dia mengawali kariernya dengan menjadi model sejak masih kecil. Namanya semakin dikenal setelah berpacaran dengan pesepakbola Irfan Bachdim yang kini menjadi suaminya. Keduanya dulu sempat terhalang restu karena beda agama.

Meski begitu, akhirnya Jennifer menikah dengan Irfan pada 8 Juli 2011 di Jerman setelah pacaran 1,5 tahun. Sekarang keduanya sudah dikaruniai empat orang anak.

Dia sering menuai sanjungan netizen karena parentingnya. Sebagai publik figur dan orang kaya raya namun Jennifer memilih melakukan pekerjaan rumah tangga sekaligus mengurus anaknya sendiri tanpa babysitter. Dia mengaku hanya mengundang ART untuk membantunya membereskan rumahnya beberapa hari sekali.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More