Diwanna Ericha | MataMata.com
Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim baru-baru ini menuai sorotan netizen usai mengunggah kehidupan sederhananya di Bali. Melalui unggahan di Instagram, dia terlihat berbelanja ke pasar tradisional hingga bermain di pantai.

Pada salah satu foto, dia terlihat menggendong putra bungsunya, Kiro Zayden Bachdim, sambil berpose di depan toko buah di pasar. Pada unggahan berikutnya, dia membawa Kiro bermain di pantai.

Tak sekadar menikmati keindahan pantai, Jennifer terlihat memungut satu demi satu sampah plastik yang ada di pantai. Menariknya, semua itu dilakukan istri Irfan Bachdim itu sambil mengendong Baby Kiro.

“Pagi ini, aku mendukung bisnis lokal (dengan berbelanja di pasar) dan bersih-bersih pantai. Guys, jangan buang sampah di laut atau pantai ya,” ujarnya dikutip dari Instagram, pada Jumat (8/12/2023). 

Unggahan content creator berdarah Jerman-Indonesia itu mendapat apresiasi dari beberapa rekan artis, seperti Nikita Willy dan Andrea Dian. Warganet pun ramai-ramai memuji inisiatif Jennifer Bachdim peduli pada lingkungan. 

jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. (Instagram/@ibachdim)

Akun @dr.herlin.ramadhanti memuji bagaimana Jennifer menggunakan kantong belanjaan berbahan kain yang bertujuan untuk menekan sampah rumah tangga. Kebiasaan itu juga sangat bisa ditularkan kepada anak.

“Kece banget ibu satu ini. Salut!” kata netizen.

“Aku kagum melihatmu menggunakan platform ini untuk menyebarkan hal positif. Terima kasih,” tambah netizen.

Load More