Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Isak tangis keluarga saat Vicky Prasetyo dituntut hukuman penjara delapan bulan atas kasus pencemaran nama baik disorot oleh Angel Lelga. Angel berharap air mata keluarga mantan suaminya itu tidak menetes demi konten semata.

"Saya tahu (keluarga Vicky nangis), semoga saja tangis mereka ini memang penyesalan, bukan hanya untuk konten ya,"  kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan  Selasa (6/7/2021).

Satu-satunya pihak keluarga yang dinilai Angel Lelga tak palsu adalah ayah kandung Vicky Prasetyo. Menurut Angel Lelga, mantan mertuanya itu berbeda dari keluarga lainnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan, Angel Lelga: Gak Saya Pikirin!

Vicky Prasetyo dan keluarga menangis usai dituntut delapan bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (1/7/2021) [Suara.com/Yuliani]

"Ya karena saya kenal lah satu keluarga mereka kayak apa. Bapak kandungnya Vicky Prasetyo karena saya tahu kebaikannya, yang lain saya tahu semua," ucapnya.

Angel Lelga bahkan memberi hormat pada mantan mertuanya tersebut saat bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Tapi, Angel Lelga tak menyebutkan kebaikan apa yang dilakukan mertua laki-lakinya itu.

"Bapaknya Vicky ini sebenarnya orang yang dizalimi oleh mereka. Saya tahu banget ceritanya. Waktu di pengadilan kan kalian sempat lihat, walau saya berseteru dengan mereka tapi saya tetap cium tangan bapaknya. Karena buat saya beliau ini orang baik," tutur Angel Lelga.

Baca Juga:
Angel Lelga Emosional Usai Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Usai sidang, ibu dan anak Vicky Prasetyo langsung menghambur memeluknya.

Mereka menangis mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum. Tak hanya ibunya, bahkan, anak-anak Vicky Prasetyo yang masih di bawah umur pun ikut memeluk ayahnya sambil menangis.

"Vicky," ujar ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah sambil menangis tak bisa berkata-kata. Vicky Prasetyo tampak menenangkan dan mengelus-elus pundak sang ibu. Ia juga tampak menangis.

Baca Juga:
Gerebek Angel Lelga Jadi Kasus Hukum, Vicky Prasetyo Petik Pelajaran Ini

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Ia lantas menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Kasus ini berawal di November 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya, berzina dengan lelaki lain.

Angel Lelga yang tak terima pun langsung menempuh jalur hukum. Sebelum itu, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga lebih dulu dengan pasal perzinaan. Namun laporan tersebut dihentikan oleh polisi. Suami Kalina Oktarani itu dinilai tidak mempunyai bukti yang cukup kuat dengan menyebut Angel Lelga berzina.

Baca Juga:
Bisa Ungkap Alasan Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lega

Load More