Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Pasha Ungu bersama istri, Adelia Pasha dan dua anaknya terpapar Covid-19. Kekinian, Pasha Ungu pun menjadi suami dan ayah siaga.

Adelia Pasha sempat merekam momen Pasha Ungu memberikan sarapan. Video itu pun langsung diunggah olehnya di Instastory.

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Pasha Ungu yang mengenakan masker, celana pendek, dan kaos membawa nampan yang berisi omelet dan teh hangat dalam video tersebut. "Suami siaga. Siap antar jaga. Lahiran kali yaa," tulis Adelia Pasha di video.

Baca Juga:
Adelia Pasha Ngaku Badan Kayak Lagi Digebukin: Apa Ini Corona Varian Delta?

Adelia Pasha merasa tersanjung melihat aksi sang suami. Dia pun langsung menyilangkan jempol dan telunjuknya tanda cinta ala Korea sebagai bentuk terima kasihnya kepada sang suami.

Pasha Ungu pun melakukan hal yang sama kepada istrinya itu. "Hahaha katanya harus banyak ketawa," kata Adelia Pasha.

Pasha Ungu (Instagram/@pashaungu_vm)

Seperti diketahui sejak hari Minggu (4/7/2021) lalu, Adelia Pasha mengeluhkan CT-nya yang terus drop akibat Covid-19. Mantan pramugari itu mengaku tubuhnya lemas dan asam lambungnya tak kunjung sembuh.

Baca Juga:
Adelia Pasha Curhat soal Keikhlasan: Saya dan Suami Bukan Pasangan Sempurna

"Ya ampun hasilnya CT aku makin drop. Hari ini aku ngerasain yang Mas Pasha rasain, badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung," tulis Adelia di Instagram Story. 

Selain dirinya dan suami, buah hatinya Shaka dan Kayla juga dinyatakan postif Covid-19. Hal ini membuat Adelia Pasha sempat khawatir. 

Anak Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

"Sayangku ketularan mommy n daddy hasil testnya positif. Semangat ya sayang kita sehat lagi insya Allah," tulis Adelia Pasha di Instagram, beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:
Lirik InsyaAllah di JalanMu - Adelia Pasha

Meskipun begitu, kondisi anak-anak dipastikan dalam keadaan sehat. "Tapi mereka berdua ceria terus alhamdulillah. Habis sehat mau ke pantai katanya," tutur Adelia Pasha. 

Load More