Yohanes Endra | MataMata.com
Momo Geisha unggah foto liburan. (Instagram/therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo Geisha memperlihatkan sederet potret yang mengungkapkan momen liburannya ke Bali. Vokalis bersuara powerful itu mengajak keluarga, termasuk dua buah hatinya untuk berlibur.

Bila menilik potretnya, Momo Geisha begitu asyik berpose di jet pribadi. Di situ, Momo mengatakan bahwa ia pergi ke Bali sebelum PPKM diterapkan.

Momo Geisha unggah foto liburan. (Instagram/therealmomogeisha)

"Touch down Bali. Yes, vlog pertama sudah di up di youtube. Ikuti keseruan kita pertama kali bawa 2 baby liburan. #sebelumppkm #vlog," tulis Momo Geisha.

Baca Juga:
9 Foto Ruang Perawatan Anak Momo Geisha saat Sunat, Bak Hotel Bintang 5!

Ada pula potret yang memperlihatkan Momo Geisha ketika sedang berada di pantai yang berada di dekat The St. Regis Bali Resort.

Bicara soal penampilan, Momo Geisha terlihat cantik dan awet muda dengan baju tanpa lengan dan celana putih.

Momo Geisha unggah foto liburan. (Instagram/therealmomogeisha)

"Mencari ketenangan untuk meredam kekhawatiran akan situasi," tulis Momo.

Baca Juga:
6 Potret Momo Geisha di Lokasi Anti Mainstream, Ada yang di Tempat Sampah!

Hanya saja, sederet potret momen liburan Momo Geisha itu mendapat kritik dari netizen. Banyak di antara mereka yang menyebut Momo Geisha tidak berempati dengan situasi sulit yang terjadi karena pandemi belakangan ini.

"Sedih, lagi pandemi gini orang-orang malah pamer harta kekayaan.. harusnya ada rasa empati dengan tidak posting yang menunjukan harta kekayaan yang berlimpah.. dan lebih baik jika segabai public figure posting yang lebih bermanfaat dan positif, menebar kebaikan, seperti berbagi, dan membantu orang-orang yang terdampak karena pandemi ini.. dibandingkan pamer kekayaan saat keadaan bangsa qt yg lg krisis begini.. please be wise.. u are a publuc figure," tulis netizen.

"Harusnya pas saat pandemi ada tenggang rasa sedikit kepada yang kena efek pandemi
karyawan-karyawan yang saat ini di rumahkan dan pengusaha dagang yang saat ini ga bisa berdagang Dengan posting kebahagiaan dan privat jet ditahan sedikit. Ini hanya saran," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
10 Deretan Fashion Mahal Momo Geisha, Tetap Kece saat Beli Bakso

Load More