Yohanes Endra | MataMata.com
Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Ustaz Derry Sulaiman sempat dibuat malu oleh putrinya sendiri, Alyssa Spischak. Penyebabnya, Alyssa dikabarkan kabur dari rumah dan bahkan melepas hijabnya.

Kini, Alyssa Spischak membawa kelegaan tersendiri bagi Ustaz Derry Sulaiman. Sebab pacar Alyssa yang seorang bule dari Estonia, kini memilih menjadi seorang mualaf.

Pacar Alyssa Spischak pindah agama. Evert masuk Islam setelah dibimbing Ustadz Derry Sulaiman yang merupakan ayah Alyssa Spischak. (dok Instagram Evert )

Hal itu terungkap dari sebuah video singkat yang diunggah Ustaz Derry Sulaiman di Instagram. Di situ, Ustaz Derry terlihat tengah berbincang dengan seorang bule.

Baca Juga:
Dul dan Tissa Biani Tampil Mesra, Ustaz Derry Sulaiman Ingatkan Hal Ini

Belakangan, pria bule tersebut diketahui merupakan kekasih putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak. Pacar anak Ustaz Derry itu bernama Evert. Evert ternyata sudah menjadi mualaf.

Ustaz Derry Sulaiman. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Evert yang mengenakan sorban di kepalanya terlihat mendengarkan penjelasan Ustaz Derry dengan saksama.

Ustaz Derry Sulaiman memberikan penjelasan tentang ilmu Islam kepada Evert. Ia juga terlihat sedang menjelaskan makna gerakan salat umat Muslim.

Baca Juga:
Lihat Anak Pamer Foto Pakai Lingerie di Sosmed, Ustaz Derry Sulaiman Nangis

Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Dalam keterangan di video, pria pemilik nama lengkap Deri Guswan Pramono tersebut memberikan pengakuan bahwa Evert, pacar putri sambungnya masuk Islam.

Ustaz Derry Sulaiman. (Instagram)

"Beberapa hari yang lalu dia masih belum mengenal Allah, hari ini dengan bangga dia mengatakan I am Muslim and I love Allah, takbir! I wish you happy here and here after, aamiin," tulis Ustaz Derry Sulaiman dalam video yang diunggah di Instagram.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Digunjing, Profil Alyssa Spischak, Putri Ustaz Derry Sulaiman

Load More