Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters (Instagram.com/igtainmenttt)

Matamata.com - Kiki The Potters memberikan sindiran menohok terhadap seseorang yang dinamai si "Lampir". Diduga, sosok itu adalah mantan kekasih Kiki The Potters, Nikita Mirzani.

Dalam Instagram Stories, Kiki The Potters mengungkap sosok si Lampir yang berusaha mengeluarkan pujaan hatinya dari bui. Sindiran pemiliki nama asli Frans Rizky Aditya itu diunggah di akun gosip Igtainmentt, Rabu (7/7/2021).

Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

"Menurut info valid intinya Lampir ini nggak terima pujaan hatinya yang baru ini meringkuk di dalam lama, jadi makanya berupaya urus sana sini dan gak tembus juga," kata Kiki The Potters.

Baca Juga:
Akun Instagram Nikita Mirzani Dihapus, Kiki The Potters: Demi Kebaikan!

Ditambahkannya, sosok itu berupaya melakukan berbagai cara agar bisa bertemu sang kekasih. Padahal kata Kiki The Potters, nantinya si perempuan tersebut akan didepak sang kekasih pada akhirnya.

Unggahan soal Kiki The Potters [Instagram/@igtainmenttt]

"Mungkin dia berupaya biar dapat segera berkumpul, karena tipikal Lampir bucin kalau lagi ada target, jadi segala upaya dilakuin," ungkapnya.

"Nanti kalau sudah dilepeh sama laki-laki, kayak waktu sama D, nanti tuh laki-laki difitnah sampe dibilang yang gak pantes harusnya diomongin, gimana laki nggak kabur coba," sambungnya.

Baca Juga:
Kiki The Potters Ledek Instagram Nikita Mirzani Raib: Makanya Gak Usah Sok!

Dia bilang, perempuan itu akan ditinggalkan kekasihnya setelah mengetahui sifat aslinya.

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ya itulah kelakuannya gas di awal, akhirnya pas tau siap dia ,laki ya kabur. Padahal laki-laki gak tahan dengan kelakuannya si Lampir setelah tau," tuturnya.

Kiki The Pottres sendiri mengaku enggan mencampuri urusan si perempuan tersebut. Namun banyak pihak yang bertanya padanya karena mereka memiliki masa lalu bersama.

Baca Juga:
Kiki The Potters Diduga Sindir Nikita Mirzani: Jangan Sok Kebal Hukum!

"Kenapa gue tau? Gue itu nggak mau cari tau, tapi di balik layar itu orang-orang itu minta pendapat gue. Makanya gue tau ceritanya semua mereka cerita keluh kesah soal lampir, ya gue tampung aja," jelasnya.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Tak tanggung-tanggung, Kiki The Potters menyebut perempuan itu kerap menyebar fitnah jika tujuannya tak tercapai. Ia berani angkat suara karena memegang bukti dari sosok si Lampir.

"Dan setelah dikasih liat bukti-bukti emang ini orang sakit, mereka bukan takut, tapi lebih kepada malas ngeladenin karena bacot saja yang besar dan kalau sudah tersudut jurus fitnahnya keluar," ucapnya.

"Mungkin mereka fikir cuma gue yang sanggup ngomong lantang makanya gue diceritain dan dikasih liat bukti sama mereka, lampir ya lampiir, emak lu dulu ngidamnya apa sih?? Biji salak?? Kok Bisa punya anak kayak lu lampir," tambah Kiki The Potters.

Akun gosip Igtainmentt yang mengunggah sindiran Kiki The Potters langsung banjir komentar. Tak hanya nama Nikita Mirzani, warganet menyerat nama Nindy Ayunda dan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

"Nyai sama mantan suami Nindy yah?," komentar akun @isyani.

"Ini lagi ngomongin NM sama mantannya mba N ya? Btw ni laki juga rumpiwan banget ya mulutnya," sambung akun @samsidahlubis.

"Mantan Nindy pacar dia sekarang? Pantes dibela banget ya padahal kalau diliat-liat ngapain repot-repot ikut campur, ternyata pacar nya toh mantan Nindy," timpal akun @putrisaljuh.

Load More