Celine Evangelista. (YouTube)

Matamata.com - Celine Evanglista baru saja memberikan kabar mengejutkan. Ibu empat anak ini menghapus tato di dada sebelah kanannya. Di mana tato tersebut menuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Video tersebut diunggah Celine Evangelista di Instagram. Di situ, perempuan 29 tahun ini terlihat tengah menjalani hapus tato dengan laser.

Celine Evangelista hapus tato di dada, yang menunjukkan tanggal pernikahannya dengan Stefan William. [Instagram]

"Aku sempat takut mau laser tato. Bnyak pertimbangan kayak takut sakit, takut nanti setelah dilaser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jadi jelek. Eh tapi ada info dari teman-temanku kalau laser paling bagus di Ko Ali @alitattoosulam. Pas nyoba, eh benar aja dong nggak ada sakit, nggak bikin keloid dan kulit juga tetep jadi mulus," tulis Celine Evangelista.

Baca Juga:
10 Foto Remaja Celine Evangelista, Wajah ABG Jadi Sorotan

"Ko Ali memang ter the best! Ini aku baru sekali masih harus lima kali lagi laser," kata Celine Evangelista menambahkan.

Sekilas terlihat biasa saja Celine Evangelista menghapus tato di bagian dada. Tapi rupanya, tato tersebut menandakan tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Hal itu tentu saja membuat warganet terkejut, sekaligus semakin curiga mengenai rumah tangga mereka yang memang sejak lama digosipkan tengah bermasalah.

Baca Juga:
Celine Evangelista Buka Suara Soal Postingan Bernada Perpisahan

Berikut komentar dari warganet terkait Celine Evangelista hapus tato:

"Tato tanda cinta ikut dihapus juga," kata akun @titirahmaliatraya dengan emoticon sedih.

"Kok dihapus sih," ujar akun @risman_manson, juga dengan emoticon sedih.

Baca Juga:
Curhat Soal Perpisahan, Celine Evangelista Singgung Stefan William?

"Yah luntur momentnya," timpal akun @yuni_arisanti44.

Celine Evangelista [Instagram]

Baru-baru ini, Celine Evangelista sempat membantah kalau rumah tangganya bermasalah karena adanya orang ketiga. Hal itu disampaikan mantan istri Dirly Idol itu dalam program Rumpi Trans TV, 6 Juli 2021.

Di situ presenter Feni Rose ditanya soal pelakor. Celine Evangelista mengaku tak mengerti soal pelakor. Namun ia menegaskan tidak ada perempuan lain dalam rumah tangganya dengan Stefan William.

Baca Juga:
Celine Evangelista Posting Foto Stefan William di Hari Ayah, Sudah Akur?

"Nggak ada. Nggak pernah," kata Celine Evangelista menegaskan.

Hingga kini, Celine Evangelista masih hidup terpisah dari sang suami, Stefan William. Hingga kini pula, keduanya belum mau blak-blakan mengenai apa yang sebenarnya tengah terjadi dalam rumah tangga mereka.

Load More