Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Denny Cagur antar Marshel Widianto sunat. [capture YouTube]

Matamata.com - Komedian Denny Cagur menyusul Eko Patrio menceburkan diri di politik lewat partai PAN belum lama ini. Komedian sekaligus presenter itu pun buka suara tentang kabar tersebut.

"Iya benar, tahun ini saya terjun ke politik," kata Denny Cagur di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

Denny Cagur (Matamata.com/Sumarni)

Hal itu diakuinya tak mendadak terjadi atau sekadar ikut-ikutan. Denny menegaskan ingin lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga:
6 Potret Dede Fajar Kurniawan, Adik Denny Cagur Disebut Mirip Aldebaran

"Terjun ke politik itu supaya saya melihat, bisa membuka pertemanan baru, relasi baru, serta  ingin lebih bermanfaat," jelasnya.

Di sisi lain, lelaki berusia 43 tahun itu terjun ke politik karena ingin mewujudkan keinginan mendiang ibundanya. Sahabat Raffi Ahmad itu membeberkan sudah 4 tahun lalu ibunya berharap dirinya duduk di kursi DPR.

Denny Cagur dan Ibunya (Instagram/@anwar_bab)

"Waktu itu mama cerita, mama bilang mau Denny jadi anggota DPR. Ucapan itu sekitar empat tahun lalu ya, dan saya baru masuk ke politik tahun ini," ungkapnya.

Baca Juga:
Denny Cagur Pamer Potret Keluarga, Adiknya Bikin Salfok: Mirip Aldebaran

Denny Cagur merasa dirinya menjadi politisi saat ini kurang lebih berkat turut campur mendiang ibunya. Hal itu dirasa sebagai berkat doa seorang ibu.

Denny Cagur. (Instagram/@dennycagur)

"Secara tidak langsung ternyata berhubungan apa yang mama katakan dulu sama dengan kejadian yang sekarang," ujarnya lagi.

Denny Cagur merasa, semua ucapan ibundanya baru terjadi pada tahun ini dan dia hanya ingin menjalankannya sesuai doa mendiang ibunda.

Baca Juga:
Denny Cagur Soroti Kipas Angin di Kamar Kontrakan Raffi Ahmad Dulu

Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Secara tidak langsung ternyata berhubungan apa yang mamah katakan dulu sama dengan kejadian yang sekarang. Jadi itu sebuah kebetulan yang menjadi doa," pungkasnya.

Load More