Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)

Matamata.com - Nama Denny Cagur baru-baru ini tengah diperbincangkan oleh publik di dunia maya. Pasalnya, pelawak Denny Cagur ternyata memiliki adik kandung yang parasnya mirip dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang banyak digandrungi oleh kaum wanita. 

Perbincangan itu bermula saat Denny Cagur mengunggah foto bersama saudara-saudara kandungnya. Dalam foto itu, terlihat Denny bersama para saudara kandungnya sedang melakukan photoshoot. Denny tampak memakai baju kembar berwarna kuning dengan para saudara laki-lakinya. Namun, ada satu saudara laki-laki yang membuat netizen salfok, yaitu adik bungsunya yang paras wajahnya sangat mirip dengan Mas Al, tokoh yang diperankan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. 

Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)

Netizen lantas beramai-ramai menyerbu kolom komentar unggahan Denny Cagur tersebut. Banyak netizen yang salfok dengan adik Denny Cagur ini. Banyak yang mengatakan bahwa adik Denny Cagur tersebut sangat mirip dengan Arya Saloka. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Denny Cagur bersaudara dengan “Mas Aldebaran”. Adik kandung sekaligus manajer Denny Cagur yang disebut mirip Aldebaran itu diketahui bernama Dede Fajar Kurniawan. Penasaran seperti apa potret Dede Fajar Kurniawan?

Baca Juga:
Denny Cagur Pamer Potret Keluarga, Adiknya Bikin Salfok: Mirip Aldebaran

1. Potret Dede Fajar Kurniawan Hobi Naik Motor Gede

Potret Dede Fajar Kurniawan (Instagram/@dedefajarkurniawan)

Adik kandung Denny Cagur ini memang bukanlah seorang artis. Namun, pesonanya tidak kalah dengan pesona para artis tampan lain. Dede sering mengunggah berbagai kegiatannya di akun instagram pribadi miliknya, salah satunya kegiatan naik motor gede ini.

Dede terlihat telah mengunggah beberapa foto saat menaiki motor gede. Tampaknya, adik Denny Cagur ini memiliki hobi naik motor gedenya yang berwarna merah.

Baca Juga:
Denny Cagur Soroti Kipas Angin di Kamar Kontrakan Raffi Ahmad Dulu

2. Potret Dede Fajar Kurniawan di Kabah

Potret Dede Fajar Kurniawan (Instagram/@dedefajarkurniawan)

Beberapa waktu yang lalu, Dede tampak mengunggah fotonya bersama ibundanya di depan Kabah. Sepertinya dalam foto itu Dede sedang menjalankan ibadah Umroh bersama ibundanya. Dalam foto itu, Dede menyampaikan rasa kangen kepada ibundanya yang telah dipanggil Tuhan.

Dede juga berharap supaya pandemi segera selesai dan bisa mendoakan ibunya di Kabah. Foto itu tampak memperlihatkan Dede sedang mengedipkan sebelah matanya. Kalau begitu Dede terlihat sangat mirip dengan Mas Al, ya?

Baca Juga:
Denny Cagur Nekat Sedekah Sisa Uang Tabungan, Dapat Ganti Rp250 Juta!

3. Potret Dede Fajar Kurniawan Fitness

Potret Dede Fajar Kurniawan (Instagram/@dedefajarkurniawan)

Selain memiliki hobi naik motor gede, Dede tampaknya juga memiliki hobi fitness. Pantas saja jika Dede memiliki badan atletis mirip Mas Al. Dalam foto itu Dede berfoto di tempat fitness-nya menggunakan hoodie dan celana training-nya.

Dede menuliskan di caption bahwa selama pandemi ini ia merasa tidak semangat karena banyak diam. Dede juga berharap supaya dirinya juga konsisten menjaga pola makan dan konsisten untuk latihan. 

4. Potret Dede Fajar Kurniawan Bersama Istri

Potret Dede Fajar Kurniawan (Instagram/@dedefajarkurniawan)

Dede tidak hanya senang mengunggah foto-fotonya sendiri di instagram pribadinya. Dede juga sesekali membagikan momen bahagianya bersama sang istri. Bahkan, Dede tak segan untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang istri di foto.

Dalam foto itu, tampak Dede sedang duduk berdua bersama sang istri yang sedang meletakkan kepalanya di pundak Dede. Wah, terlihat romantis sekali ya “kembaran” Mas Aldebaran ini.  

5. Potret Dede Fajar Kurniawan Pakai Kaos Hitam

Potret Dede Fajar Kurniawan (Instagram/@dedefajarkurniawan)

Bukan rahasia lagi kalau seorang laki-laki tampannya bertambah berkali-kali lipat jika memakai kaos berwarna hitam. Tidak terkecuali Dede Fajar Kurniawan ini. 

Dalam foto itu, Dede tampak menggunakan kaos polo berwarna hitam dan topi yang senada. Tampaknya, outfit serba hitam itu dipilihkan oleh sang istri sendiri. Dalam balutan pakaian seperti itu, Dede semakin mirip Mas Al ya? Terlebih lagi di kolom komentar, istri Denny Cagur juga mengakui bahwa Dede mirip Mas Al.

6. Potret Dede Fajar Kurniawan Liburan

Potret Dede Fajar Kurniawan (Instagram/@dedefajarkurniawan)

Selain menjadi manajer Denny Cagur dan Marshel Widianto, Dede Fajar Kurniawan diketahui juga bekerja sebagai Digital Marketing Strategist. Terlepas dari semua kesibukannya, Dede juga membutuhkan liburan untuk menjernihkan pemikiran dan melepas penat. 

Beberapa waktu lalu, Dede sempat mengunggah beberapa foto berlatar sama yang menunjukkan gunung dan danau di bawahnya. Berfoto dengan gaya seperti itu, Dede semakin mirip dengan Aldebaran, bukan? Setelah melihat foto-foto Dede Fajar Kurniawan, mana foto Dede yang paling mirip sama Aldebaran? 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More