Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Postingan terakhir Nia Ramadhani di Instagram Story jadi sorotan. Pasalnya wajah Nia tampak berbeda dalam stories yang diunggah 19 jam lalu itu. 

Wajah Nia Ramadhani tampak layu dan pucat tak seperti biasa. Kedua mata istri Ardi Bakrie ini pun sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Nia Ramadhani dengan wajah yang tampak layu. [Instagram]

Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus. Apalagi, perempuan 31 tahun ini memakai blouse warna pink yang tampak lebih besar dari ukuran tubuhnya.

Baca Juga:
Seru, Ini 6 Potret Kedekatan Nia Ramadhani dan Mertua Selama Pandemi

Nia Ramadhani juga tak memakai lipstik yang berwarna cerah. Hal tersebut membuat penampilan pucatnya tak tertutupi.

Wajah Nia Ramadhani tampak layu. [Instagram]

Nia Ramadhani juga tampak memakai bantuan filter instagram untuk mencerahkan penampilannya di postingan sebelumnya. Dia tampak bernyanyi dengan seorang teman, namun kedua matanya juga sayu.

Sebelumnya diberitakan, ramai kabar penangkapan publik figur NR dan AB di media sosial. Netizen pun menduga pasangan yang dimaksud Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ungkap Hal Sedih Menimpa Kakak Iparnya, Kenapa?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]

Kepolisian tekah membenarkan kabar penangkapan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus telah mengonfirmasi kabar beredar terkait publik figur NR dan AB ditangkap terkait narkoba. 

Ia membenarkan keduanya merupakan publik figur dan diamankan Rabu (7/7/2021) tadi malam. Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Penangkapan keduanya akan dirilis pada Kamis (8/7/2021) siang ini. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

"Saya membenarkan (penangkapan semalam). Saya membenarkan NR dan AB (diamankan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:
Video Nangis Viral sampai Buat Keluarga Panik, Nia Ramadhani Geram!

"Sementara kita lakukan pemeriksaan di polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur nanti saya akan konferensi pers di sana," ucap Yusri Yunus.

Load More