Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo (Instagram/@ayuaulia5252)

Matamata.com - Model Ayu Aulia menjalani sesi pemotretan dengan Vicky Prasetyo untuk keperluan sebuah lagu. Namun, Ayu rupanya kecewa dengan pernyataan Vicky yang menyebut istrinya, Kalina Oktarani sebagai art director photshoot tersebut.

Padahal, menurut Ayu Aulia, Kalina Oktrani datang tiba-tiba di sesi pemotretan dan hanya sebentar. Ayu Aulia pun membantah pernyataan Vicky beberapa waktu lalu yang menyebut Kalina Oktarani turun tangan membantu pekerjaannya dengan Ayu.

Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

"Tidak sama sekali (diundang) cuma sebentar (datang). Saya tegaskan ya, tidak ada peran Kalina sebagai art director, bahkan aku pun tidak tahu kalau Kalina akan datang di sesi photo shoot kemarin itu, karena aku kerjasama dengan Vicky Prasetyo aja, tidak ada kerjasama dengan Kalina," kata Ayu Aulia, ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga:
Foto Mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Izin Kalina

Bukan masalah Kalina Oktarani datang, pasalnya setelah foto itu diunggah Ayu Aulia justru merasa namanya tercoreng. Sebab, Ayu justru dihujat oleh warganet dengan sebutan pelakor dan perempuan tak tahu diri, sementara Kalina dipuja puji atas kesabarannya mengarahkan sang suami berfoto mesra dengan perempuan lain.

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

"Kesel aja sih, gondok iya. Pertama dalam posting foto aja itu diundur-undur. Terus dia nggak ada izin sama aku kalau bikin konten YouTube yang di mana judulnya aja menggiring opini untuk membenci aku. Seolah-olah di sana (Kalina) baik banget kan judulnya, 'Demi Cinta Kalina Bantuin Vicky Foto Sama Cewe Lain' ," ujar Ayu dengan nada kesal.

Tak sampai situ, Ayu Aulia pun kesal dengan cara kerja Vicky Prasetyo yang dirasa kurang profesional.  Terlebih, Kalina Oktarani datang bersama tim YouTube membuat konten tanpa kordinasi sebelumnya di lokasi pemotretan.

Baca Juga:
Ayu Aulia Dibilang Pansos Gegara Unggah Foto Bareng Vicky Prasetyo: Sebel!

"Ketika mereka bawa kamera aku mikir, 'oh mungkin mau bikin daily vlog' ya. Sebenarnya kan ada etikanya ya. Ketika aku posting foto aja aku tanya 'mau posting jam berapa? Caption apa? Gimana?' Itu kan ada etikanya ya kan namanya kerjasama," ucap Ayu Aulia.

Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia [Instagram]

Namun, etika tersebut tak ia dapatkan dari Vicky Prasetyo. Oleh karena itu Ayu Aulia mengaku kapok bekerja sama dengan Vicky lagi.

"Waktu aku bikin konten sama Vicky aku tanya 'kak aku posting kontennya nggak apa-apa' kata dia nggak apa-apa ya sudah, aku sudah izin kan. Kemarin apakah dia izin sama aku? Tidak sama sekali, itu yang bikin aku kecewa," ucap Ayu Aulia.

Baca Juga:
7 Pesona Ayu Aulia, Model Seksi Dikabarkan Lagi Dekat dengan Vicky Prasetyo

"Kapok sudah, kapol banget (kerjasama), terima kasih kak Vicky sudah kerja sama sama aku kemarin," imbuh Ayu Aulia.

Sekedar informasi, foto mesra Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo dalam sebuah sesi pemotretan sempat ramai di dunia maya. Sebab, Ayu Aulia sempat dikabarkan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Vicky dan Kalina.

Namun, sejak awal Ayu menegaskan bahwa ia dan Vicky hanya sekedar teman dekat saja. Ia pun menegaskan hubungan keduanya memang sebuah kerja sama pekerjaan.

Load More