Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus narkoba. Dia ditahan bersama suaminya, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka.

Sampai sekarang, aparat kepolisian sendiri masih melakukan pemeriksaan intensif kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya sudah dites virus corona atau Covid-19. Hasilnya pun menunjukkan negatif.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Terpisah, Begini Prosesnya

"Semalem sudah diterapkan semuanya, pas masuk ke sini dengan protokol kesehatan yang ketat. Tes swab antigen negatif," kata Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/7/2021).

Namun begitu, Yusri Yunus memastikan bahwa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir mereka positif narkoba. Mereka juga sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Nia Ramadhani (YouTube/Trans TV Official)

"Dilakukan tes terhadap tiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif, positif mengandung methaphetamine atau sabu sabu. Tes urine ketiga-tiganya positif," tutur Yusri Yunus.

Baca Juga:
Terungkap Detik-detik Penangkapan Nia Ramadhani dan Suami Terkait Narkoba

Petugas kepolisian sendiri masih mendalami kasus ini. Mereka juga mengejar pemasok narkoba terhadap suami istri tersebut.

Seperti diketahui, polisi awalnya mengamankan sosok ZN pada Rabu (7/7/2021). Pasalnya dari sana ditemukan barang bukti sabu.

ZN yang merupakan sopir Nia Ramadhani mengungkap sabu tersebut milik majikannya. Kemudian mereka dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Nia Ramadhani dalam pernyataannya menyebut bahwa sabu tersebut dikonsumsi bareng suaminya, Ardi Bakrie. Putra Aburizal Bakrie itu pun memilih menyerahkan diri sekira pukul 20.00 WIB ke kantor polisi.

Load More