Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Kasus narkoba yang sedang dialami Nia Ramadhani membuat beberapa artis yang juga sahabat Nia prihatin. Salah satunya Marshanda.

Marshanda memposting kebersamaannya bersama Nia Ramadhani di Instagram pada Kamis (8/7/2021). Di situ, Marshanda percaya bahwa istri Ardi Bakrie ini bisa melewati ujian yang diberikan Tuhan.

"Kamu selalu ada untuk aku di saat-saat sulit. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu, kamu bisa melalui ini," tulis Marshanda sebagai caption.

Baca Juga:
6 Transformasi Nia Ramadhani Sebelum dan Sesudah Nikah, Gak Banyak Berubah!

Marshanda dan Nia Ramadhani. [Instagram/@marshanda99]

Pemain Bidadari ini juga mendoakan agar Nia Ramadhani bisa tetap kuat.

"Kamu bisa dan pasti baik-baik saja dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu," sambung Marshanda.

Marshanda pun memastikan bila Nia Ramadhani tetap sahabatnya. Dia tidak masalah dengan status tersangka bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Baca Juga:
7 Koleksi Fashion Mahal Nia Ramadhani, Harganya Miliaran!

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, nggak pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka. Sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai 'lebih baik' atau 'kurang' baik," tuturnya.

Nia Ramadhani dan Marshanda. [Instagram/@marshanda99]

Mantan istri Ben Kasyafani ini menyadari setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," terang Marshanda.

Baca Juga:
Polisi Tak Hadirkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Jumpa Pers, Kenapa?

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," imbuhnya lagi.

Di akhir tulisan, Marshanda berjanji akan selalu ada di sisi Nia Ramadhani.

"Ni.. Aku akan ada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu," tutupnya.

Baca Juga:
Video Pesan Nia Ramadhani ke Putrinya Viral, Isinya Jadi Sorotan

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Sontak saja, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

"Marshanda jangan sampai sentuh narkoba ya. Sejatuh apa pun kamu, seberat apa pun masalah kamu jangan sampai lari ke hal-hal yang tidak baik. Semoga Nia dalam keadaan baik-baik saja," kata @louisa04.

"Salut sama Chacha, I suport you. Mungkin ini bukan kemauannya. Tapi ini lah yang mesti terjadi," imbuh @novakd_pkck.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta sopir mereka ditangkap pada Rabu (7/7/2021) kemarin.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan sabu 0,78 gram dan satu alat isap. Atas kejadian tersebut, mereka ditetapkan sebagai tersangka dan diancam hukuman 4 tahun penjara.

Load More