Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Niko Al Hakim. (Youtube/TheLeonardos)

Matamata.com - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin menanggapi kabar video menangisnya saat manggung yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Okin mengaku tangisannya hanyalah settingan imbas permintaan dari para penggemarnya.

"Jadi gini sebenernya, gue kan pertama iseng kan, setiap orang nonton gue reguleran (manggung), orang minta 'bang nangis dong, bang nangis dong', ya udah gue kan nyenengin penonton. Ya udah lo mau gitu ya gue nangis , nggak nangis beneran," ungkap Okin dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (8/7/2021).

Niko Al Hakim atau Okin. (Instagram)

Okin mengaku sempat nangis sungguhan sebelum ini. Namun, tak ada satu pun yang tahu termasuk teman-teman bandnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Disuruh Pilih Istri atau Anak, Jawabannya Bikin Okin Terdiam

"Ggue yang nangis beneran sebelum semua orang tahu gue reguleran nangis pernah, tapi temen-temen band gue aja nggak ada yang tahu. Tapi waktu itu kayaknya ada yang tahu, videoin, waktu itu masih pertiktokan, habis itu tiap gue reguleran diminta 'nangis, nangis', jadi itu requestan penonton aja. Sebenernya itu asal muasalnya kayak gitu, aslinya gue nggak nangis," bebernya menjelaskan.

Okin tak memungkiri netizen belum move on dari perceraiannya dengan Rachel Vennya. Ia pun memaklumi kenapa warganet masih saja menjodoh-jodohkannya dengan mantan istrinya itu.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

"Mungkin gue selalu disangkutpautin ke sana mungkin banyak orang-orang yang ngeship (jodohin), karena mungkin perjalanan gue dari awal pacaran, nikah, sampai punya anak banyak yang ngelihat mungkin gue couple goals, jadi 7 tahun belakangan banyak yang suka gue atau mantan istri gue dan mungkin akan kebawa terus," tuturnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Urus Anak, Fans Makin Susah Move On

Hal itu tak dipungkiri menimbulkan ketidaknyamanan bagi Okin. Pasalnya, ia dan Rachel Vennya sudah lama menjalani hidup masing-masing.

"jalan hidup gue sama dia tuh udah kemana-mana, jadi sampai kapanpun, apapun yang gue lakuin disangkutpautin sama dia,mungkin gue punya perasaan lain sama orang lain, mungkin gue nangis karena orang lain tapi tiap gue sedih atau nangis disangkutpautinnya sama dia," bebernya.

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan anak-anak (Instagram/@okintph)

Okin pun menegaskan harus terbiasa dengan hal tersebut. Namun, baginya Rachel Vennya kini adalah masa lalu. Ayah dua anak itu berujar akan mengambil waktu dua atau tiga tahun untuk mengintropeksi dan mencari jati dirinya.

Baca Juga:
Idap Gangguan Mental, Niko Al Hakim Tak Boleh Baca Berita Terkait Penyakit

"Gue sama dia udah masing-masing. Gue dua atau tiga tahun ini akan mempergunakan waktu gue untuk introspeksi entah itu hasilnya untuk kembali (rujuk) atau untuk pasangan yang lain," pungksnya.

Load More