Denny Sumargo dan Niko Al Hakim (Kolase Instagram)

Matamata.com - Denny Sumargo belum lama ini mengundang Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin untuk ngobrol bersama. Akun IG @lambegosiip memposting ulang cuplikan video yang diunggah di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo tersebut. 

Terdengar Okin dan Denny berdebat soal lebih pilih istri atau anak. Menurut Mantan suami Rachel Vennya itu harusnya seorang suami lebih pilih anak dibanding istri. Namun soal pertanyaan tersebut, Denny Sumargo punya prinsip sendiri. 

Denny Sumargo (Youtube.com)

"Istriku atau anakku, (lebih pilih) istri gue," ucap Denny. "Ya lu belum punya anak. Kalo lu udah punya anak pasti lu lebih sayang anak lu," sahut Okin.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Suaranya Merdu, Wajah Terpaksa Denny Sumargo Disorot

Denny ternyata punya prinsip anaknya ada karena sang istri. Memberi kasih sayang lebih kepada istrinya menurutnya sudah menjadi kewajibannya.

"Betul, itu betul. Tapi gue punya prinsip di dalam hidup gue seperti itu. Karena anak gue tidak akan ada kalo tidak ada istri gue," ucap Denny.

Niko Al Hakim (Youtube.com)

"Dan kalo gue punya anak, dan cinta gue, gue berikan kepada anak gue lebih dari istri gue, gue adalah makhluk paling tolol sedunia," imbuhnya.

Baca Juga:
Anak Masukin Bola Basket Tanpa Melihat, Sandra Dewi Tantang Denny Sumargo!

Prinsip hidup Denny Sumargo membuat Okin bingung. Tapi saat Denny menjawab pertanyaannya, Okin langsung membenarkan hal itu.

"Kenapa?" tanya Okin. "Karena istri gue yang akan menemani tua gue, bukan anak gue," tegas Denny. "Anji**, bener," ucap Okin.

Niko Al Hakim dan Denny Sumargo (Youtube.com)

Netizen lantas ramai mengomentari postingan tersebut. Prinsip hidup Denny Sumargo membuat mereka kagum. Banyak pula yang meminta Okin meniru prinsip hidup mantan pebasket tersebut.

Baca Juga:
Herjunot Ali Dicap Suka Laki-Laki, Denny Sumargo Ikut Emosi

"Setuju banget dan ini yang pernah aku katakan ke suamiku kalo disuruh milih ak akan pilih suami daripada anak," tulis netizen.

"Dengerinnn okinnn dengerinnn .....hahaha," timpal netizen. "Tertampar gak ya diaaa," tulis netizen. "Kena mental ceramah," sahut yang lain. "

Baca Juga:
Ditantang Ajak Fans Pindah Agama, Denny Sumargo: Gue Bukan Tuhan

Load More