Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu menyampaikan kabar duka. Ibu tiri Kesha Ratuliu yang biasa ia panggil Tante Ulan tersebut meninggal dunia.

Ternyata sang ibu tiri meninggal dunia dua hari setelah melahirkan. Kabar ini disampaikan Kesha Ratuliu lewat Instagram Story-nya.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Al Fatihah untuk tante ulan tersayang. InsyaAllah syahid ya tante, kita jagain baby balint disini.. tante yang tenang di sisi Allah S.W.T @enengulan," tulis Kesha.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama, Kiwil Rayakan Lebaran dengan 2 eks Istri

Kesha juga membagikan video saat ayahnya hendak menemani sang istri ke tempat peristirahatan terakhir. Dikarenakan sedang hamil, Kesha hanya menunggu di dalam mobil.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

"Kita anterin tante ulan sampe tempat peristirahatan terakhir tadi.. tapi karena ada oma dan aku lagi hamil jadi kita semua ga turun cuma dada dada aja dari jauh..," tulis Kesha.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

"Aku minta doanya semua untuk tante ulan yang baru aja melahirkan dua hari lalu. Semoga yang ditinggalkan kuat untuk jaga adik balint, kesayangan kita semua," imbuh Kesha.

Baca Juga:
6 Artis Rayakan Lebaran Perdana sebagai Pasutri, Kesha Ratuliu Dapat Amanah

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Perempuan 23 tahun itu juga membagikan video ayahnya yang tampak begitu tegar saat berada di pemakaman. "I love you papa, bangga papa kuat banget..," tulis Kesha.

Diketahui, baru satu tahun lalu ayah Kesha menikah lagi. Sayangnya kebahagiaan tersebut hanya berlangsung singkat.

Baca Juga:
Hadiah Lebaran! Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Load More