Yohanes Endra | MataMata.com
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Matamata.com - Nadia Christina mendadak curhat mendapat KDRT dari sang suami, Alfath Fatier saat dirinya positif di Instagram. Gegara itu, netizen beri tanggapan menohok.

Sebagai informasi, Nadia Christina dan Alfath Fathier baru saja menikah. Pernikahan mereka digelar sekitar sebulan lalu. Atau tepatnya pada 6 Juni 2021.

Nadia Christina curhat mendapat KDRT dari Alfath Fathier, saat positif Covid-19. [Instagram]

Alfath Fathier adalah suami dari model Ratu Rizky Nabila sebelum menikah dengan Nadia Christina. Namun, Alfath dan Ratu bercerai saat Ratu tengah hamil tua.

Baca Juga:
4 Momen Alfath Fathier Ketemu Anak: Foto Bertiga dengan Ratu Rizky Nabila

Di saat perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila masih bergulir, Alfath Fathier malah menikah siri dengan Nadia Christina.

Alfath Fathier, anak, dan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Namun yang mengejutkan, Nadia Chritina malah curhat mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Kini, foto-foto Alfath Fathier pun lenyap dari Instagram Nadia.

Curhat Nadia Christina di Instagram pun ramai ditanggapi warganet. Namun bukan mendapatkan dukungan atau rasa ibu, Nadia justru mendapat cibiran. Warganet ramai-ramai mengatakan kalau apa yang diterima Nadia saat ini adalah sebuah karma.

Baca Juga:
Unggah Foto Anak, Alfath Fathier Disebut Pencitraan dan Takut Dipenjara

Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/raturn)

"Cepet banget dapat karma lo bedua," kata akun @putriinvsr.

"Gilsss karma Tuhan memang senyata itu ya. Jadiin pelajaran ya gaes. Sesama manusia, sesama perempuan, jangan pernah menyakiti perasaan satu samalain. Karna karma itu benar-benar ada. Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai," ujar akun @isihatimoe.

"Karma dibalas. Kemarin-kemarin aja bangga-banggain wkwwk eh sekarang KDRT ekwkw istri sah ditinggalin demi janda wkwkw," timpal akun @whenigoooo.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Akan Polisikan Alfath Fathier: Tunggu 10 Hari Lagi!

Load More