Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@mooimom.id)

Matamata.com - Alfath Fathier kembali digosipkan dekat dengan seorang artis multitalenta bernama Vernita Syabilla. Alih-alih mendapat dukungan, kabar kedekatan mereka rupanya justru menjadi bahan olokan warganet. Pasalnya, tahun 2021 ini, Alfath Fathier telah bercerai dua kali dengan dua wanita cantik yang mengaku menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh mantan bek Persija tersebut.

Sementara nama Alfath Fathier semakin dihujat oleh banyak orang, istri pertamanya, Ratu Rizky Nabila, justru semakin menuai decak kagum. Tak hanya memiliki paras cantik yang memesona, Ratu Rizky Nabila juga dianggap tangguh dalam menghadapi proses perceraian dan kelahiran buah hatinya yang penuh drama tersebut. 

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Dengan semua itu, tak heran jika banyak orang yang memuji pesona Ratu Rizky Nabila. Yuk intip bagaimana memesonanya aktris sekaligus penyanyi berparas menawan satu ini!

Baca Juga:
Maafkan Alfath dan Nadia, Ratu Rizky Nabila: Bukan Ingin Terlihat Suci!

1. Ini dia potret Ratu Rizky Nabila sebelum dipersunting oleh Alfath Fathier. Sebagai seorang artis peran dan model, Ratu Rizky Nabila memiliki paras yang cantik memesona dan bentuk tubuh yang menjadi idaman banyak wanita, ya?

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

2. Dengan paras cantiknya dan body goals yang dimilikinya, tak heran jika Ratu Rizky Nabila cocok mengenakan gaya pakaian apapun. Ia tetap terlihat menawan dalam balutan pakaian kasual yang terkesan tomboy dan tampak begitu memukau saat mengenakan gaya pakaian feminim.

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

3. Saat sedang hamil dan mengalami perubahan bentuk badan yang cukup signifikan, Ratu Rizky Nabila tetap terlihat cantik dengan pesona yang begitu menonjol, ya? Bahkan, pregnancy glow Ratu Rizky Nabila saat hamil membuat kulitnya tampak semakin berseri sehingga kecantikannya memancar sempurna.

Baca Juga:
Disebut Kena Karma Sakiti Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina: Saya Ikhlas!

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

4. Ditinggalkan suami saat tengah hamil besar dan masih harus menanggung banyak masalah rumah tangga yang cukup rumit, Ratu Rizky Nabila tetap terlihat tegar dengan senyum lebar yang selalu menghiasi wajahnya. Tak heran jika banyak orang yang memuji mantan istri Alfath Fathier ini.

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@mooimom.id)

5. Pesona Ratu Rizky Nabila saat telah menjadi ibu semakin menambah kesempurnaannya, ya? Meskipun harus melahirkan seorang diri dan tak mendapat pengakuan dari ayah anaknya, Ratu Rizky Nabila tak tampak getar. Artis cantik dan multitalenta satu ini memang ibu tunggal yang layak menjadi panutan, bukan?

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

6. Menariknya lagi, Ratu Rizky Nabila justru terlihat semakin glowing dan cantik seusai resmi menyandang status janda satu anak, lho. Selain tampak semakin anggun dan matang, penampilan Ratu Rizky Nabila juga terlihat lebih memukau.

Baca Juga:
4 Momen Alfath Fathier Ketemu Anak: Foto Bertiga dengan Ratu Rizky Nabila

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

7. Ditambah lagi, aktris cantik yang sedari dulu dikenal memiliki body goals idaman ini tak membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Kini, ibu Jewanio Rizky Abbaz ini sama sekali tak tampak seperti seorang wanita yang baru saja melahirkan, lho.

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Itulah beberapa pesona Ratu Rizky Nabila. Dengan pesona, ketangguhan, dan perjalanan hidupnya tersebut, tak heran jika Ratu Rizky Nabila semakin dielu-elukan oleh banyak orang setelah perceraiannya.

Baca Juga:
7 Potret Langsing Ratu Rizky Nabila: Turun 20 Kg Sebulan pasca Persalinan

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More