Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, kini sudah berusia 6 tahun. Semakin besar, Arsy semakin cantik juga cerdas.

Diungkap Ashanty, akhir-akhir ini Arsy kerap memakai outfit hijab meski berada di rumah. Tanpa paksaan, adik Aurel Hermansyah itu ternyata lebih nyaman berhijab.

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Tak cuma itu, Arsy juga mulai pintar memadukan dan memadankan baju yang ia kenakan dengan hijab. Dari semua model hijab, Ashanty menyebut Arsy lebih menyukai model pashmina.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Lulus TK, Ashanty Mendadak Melow: Udah Mau Masuk SD

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Hal ini disampaikan Ashanty lewat Instagram Story. Ia mengambil video saat Arsy sedang duduk bersama pengasuhnya dan sang adik.

"Ya Allah dia mau pakai jilbab ala-ala orang gedhe ya. Liat Sy, coba Sy... liat bajunya. Ooh dia mau pake daleman gitu terus cardigan," ucap Ashanty.

Arsy Hermansyah [Instagram]

Arsy sendiri tampak begitu cantik dengan pashmina warna coklat dan cardigan hitam. Ashanty pun kagum melihat kemampuan putrinya memadukan dan memadankan pakaiannya sendiri.

Baca Juga:
Arsy Bongkar Rahasia Berani Tampil di Depan Publik: Cuma Takut Sama Allah!

Arsy Hermansyah [instagram]

"Arsy kamu udah bisa mix and match baju? Kok pinter? Liat dulu, berdiri. Tapi Arsy, jilbabnya nggak usah kayak... Arsy mau jilbabnya gitu? Nggak mau yang langsung masuk ya?" tanya Ashanty.

Arsy langsung geleng kepala menandakan bahwa ia lebih suka pakai pashmina. Hal itu membuat Ashanty gemas karena Arsy jadi terlihat seperti orang dewasa.

Baca Juga:
Manisnya Kedekatan Suteng dan Arsy Hermansyah, 4 Potret Ini Jadi Saksinya!

Load More