Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak hadir dalam jumpa pers kasus narkoba, sehingga hal ini menjadi perhatian banyak orang. Politikus dan pengacara Ruhut Sitompul menjadi salah satu yang mempertanyakan ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat jumpa pers.

Ruhut Sitompul mengungkapkan kejanggalan ini di Twitter. Lelaki yang sempat membintang sinetron Gerhana ini mempertanyakan alasan polisi tak menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Twit Ruhut Sitompul soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang tak dihadirkan polisi saat pengungkapan kasus narkotika keduanya. [Twitter]

Padahal menurut Ruhut Sitompul, semua harus mendapatkan perlakuan sama di mata hukum. Karena kasus artis sebelumnya seperti Anji, Reza Artamevia dan lainnya di hadirkan di hadapan wartawan.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ditangkap, Polres Jakpus Siap Ungkap Kasus Narkotika Besar

"NR dan AB pasangan istri dan suami dalam kasus narkoba ditangkap polisi jajaran Polda Metro Jaya. 'Pak Polisi semua sama di depan hukum.' Kenapa dalam konfrensi persnya tidak dihadapkan kepada wartawan agar bisa diliput dan ditonton masyarakat seperti kasus-kasus publik figur lainnya. Merdeka," twit Ruhut Sitompul.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Cuitan Ruhut Sitompul pun ramai ditanggapi netizen dan diunggah ulang sejumlah akun Instagram gosip. Warganet pun merasa ada ketidakadilan, saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak dimunculkan dalam konfrensi pers.

"Itulah yang sampai sekarang masih jadi pertanyaan kebanyakan rakyat kecil, kenapa mesti ada perbedaan dalam penanganan, kapan Pak Polisi akan berkeadilan," kata akun Lis*****21.

Baca Juga:
Viral Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Baju Tahanan, Gayanya Disorot

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pakai baju tahanan. (Instagram/Lambe Turah)

"Siapapun dia. Apalagi menyangkut masalah narkoba, hukum yang seberat-beratnya. Tolong jangan direhab," ujar akun Ant*****9451.

"Jawabannya, ini di Indonesia, (hukum) tumpul keatas tajam kebawah," kata akun po*****iki menimpali.

Sementara itu dalam konfrensi pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan alasan mengapa tak menghadirkan Nia Ramadhani, Ardi Bakri dan sopirnya ZN. Hal itu lantaran ketiganya tengah menjalani pemeriksaan rambut di laboratorium.

Baca Juga:
Video Lama Nia Ramadhani Stres karena Pandemi Viral Lagi: Kurang Bersyukur!

Sebelumnya, Satuan Narkotika Polres Jakarta Pusat menahan Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie beserta sopirnya ZN atas dugaan kasus narkotika jenis sabu. Nia ditankap di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Awalnya polisi menangkap sopir pribadi Nia Ramadhani berinsial ZN. Kemudian kepada polisi dia mengaku sabu yang ada di tangannya kepunyaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan sabu 0,78 gram dan satu alat isap. Atas kejadian tersebut tiga tersangka Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadinya diancam hukuman empat tahun penjara.

Sampai saat ini Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN masih menjalani pemeriksaan. Bahkan Kamis (8/7/2021) malam tadi ketiganya dikeluarkan dari Polres Jakarta Pusat dalam rangka pengembangan kasus.

Saat keluar, Nia Ramadhani mengenakan topi berwarna hitam, Ardi Bakrie mengenakan kapucong, sementara ZN mengenakan topi. Artis yang sempat heboh tidak bisa mengupas salak itu hanya tertunduk saat keluar dari Polres Jakarta Pusat.

Load More