Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

Matamata.com - Melaney Ricardo mengabarkan bahwa seorang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja dengannya kabur dalam kondisi positif covid-19. Menurut Melaney, ART bernama Marmi itu melarikan diri dari tempat isolasi mandiri yang telah disiapkan di dekat rumahnya. Si ART kabur dari sana Kamis (8/7/2021) dini hari.

"Per tadi pagi jam 3.30 pagi melarikan diri atau kabur dari tempat isolasi mandiri yang kami persiapakan. Kenapa aku bilang kabur karena yang bersangkutan tidak izin kepada saya sebagai mantan bosnya," kata Melaney Ricardo, Jumat (9/7/2021).

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Tanpa bermaksud jelek, Melaney Ricardo merasa wajib mengumumkan hal itu lantaran yang bersangkutan dalam keadaan positif covid-19.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Terpukul dengan Kepergian Sahabat, Kenang Momen Terakhir

Ibu dua anak itu khawatir Marmi menularkan virus tersebut pada orang lain yang tak tahu.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Aku khawatir kalau yang berangkutan naik angkot bertemu banyak orang, anak-anak atau lansia," ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga meminta agar Marmi lebih dulu dites covid-19 oleh orang yang mau memperkerjakannya.

Baca Juga:
Kenang Mbak You, Melaney Ricardo Ungkap Sifat sang Paranormal

Kemudian, Melaney Ricardo memasang foto Si ART yang dimaksud sebagai bentuk keseriusannya. Bukan untuk pembunuhan karakter, dia terpaksa melakukan itu demi kebaikan bersama.

"Aku share fotonya bukan untuk jelek-jelekan, tapi untuk keselamatan bersama," kata Melaney Ricardo.

"Saya membagikan info ini karena kekhawatiran saya yang bersangkutan akan memaparkan orang lain yang dia temui! Karena masih dalam status positif covid-19," sambungnya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Dapat THR Mewah dari Raffi Ahmad: Semoga Rezeki Dilimpahkan

Presenter Melaney Ricardo menatap suaminya Tyson Lynch bergaya saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Melaney Ricardo memang cukup fokus dengan persoalan covid-19 di Indonesia. Salah satu penyebabnya, dia sendiri merupakan penyintas covid-19.

Istri Tyson James Lynch bahkan cukup lama menepi dari panggung hiburan gara-gara terpapar covid-19. Setelah sembuh, dia blak-blakan alami paranoid bila berada di luar rumah.

Load More