Transformasi Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Sejak diamankan polisi karena positif mengonsumsi narkoba jenis sabu, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie terus menjadi sorotan. Menurut pengakuan Nia Ramadhani , ia sudah mengonsumsi sabu sejak 5 bulan lalu.

Pihak kepolisian langsung menetapkan Nia dan suaminya sebagai tersangka. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Nia Ramadhani dan Ardi digiring pihak berwajib lengkap dengan mengenakan baju tahanan.

Nia Ramadhani (Instagram.com)

Video-video wanita 31 tahun itu saat ngelantur banyak beredar di media sosial. Salah satunya saat Nia Ramadhani menasihat anaknya dalam video yang diunggah IG @slidegossip_channel.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tak Muncul saat Jumpa Pers, Ruhut Sitompul Pertanyakan Polisi

"Pasti kan nggak belajar, ntar nggak bisa cari duit, nggak bisa beli shabu-shabu," ucap nia

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pakai baju tahanan. (Instagram/Lambe Turah)

Tak lama Nia Ramadhani menyadari bahwa ucapannya tidak nyambung. "Eh cong nyambung nggak?" tanya Nia.

Shabu-shabu yang dimaksud Nia dalam video tersebut adalah makanan asal Jepang. Tapi netizen justru menyalahartikan ucapan pemain sinetron Bidadari itu.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ditangkap, Polres Jakpus Siap Ungkap Kasus Narkotika Besar

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Hah? Gimana? Sabu-sabu?" tanya netizen. "dia keceplosan sesuai yg ada di otak itulah yang keluat kemulutt ..kaliiii. rrrrr hobahhh," timpal yang lain.

Banyak pula yang menyadari bahwa maksud ucapan Nia adalah makanan shabu-shabu. "Maksudnya makanan shabu-shabu kali. Pada norak amat," tegur netizen.

Nia Ramadhani [instagram]

Tapi banyak pula yang salfok dengan tubuh Nia yang tampak begitu kurus. "Keliatan kurus bgt sih emang," sahut yang lain. "Mbak Nia, kalo stres mending jajan gofood aja nggak usah nyabu :((," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Viral Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Baju Tahanan, Gayanya Disorot

Load More