Roy Kiyoshi dan Bella Lee. (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kiyoshi seperti diketahui memacari seorang pengusaha cantik asal Surabaya. Perempuan tersebut bernama Bella Lee. Dia merupakan janda dua anak yang berusia empat tahun lebih tua dari Roy Kiyoshi.

Meski baru setahun pacaran, Roy dan Bella sudah ada rencana untuk naik pelaminan. Sayangnya, pandemi covid-19 yang belum juga mereda membuat mereka pikir dua kali untuk menikah.

Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

"Ada sebenarnya (rencana menikah), tapi gara-gara pandemi bingung juga gimana," kata Roy Kiyoshi di acara Rumpi di kanal YouTube TransTV Official, dikutip Jumat (9/7/2021).

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar Kurang Cinta dengan Lesti Kejora

Setahun berpacaran Roy memang sudah membulatkan keyakinan untuk menikahi Bella Lee. Karakter Bella yang mengayomi jadi salah satu pemicu dia yakin mau berumah tangga dengannya.

Roy Kiyoshi dan Bella Lee. (Instagram/@roykiyoshi)

"Dia punya pengalaman buruk dalam pernikahan. Artinya ketika kita akan bangun sebuah rumah tangga lagi, kita sudah sama-sama belajar kan," kata Roy Kiyoshi.

"Apalagi aku tuh demen seseorang yang mengayomi, makanya dia lebih tua kan," ujar dia lagi.

Baca Juga:
10 Potret Rina Nose Tirukan Gaya Artis Lain, Agnez Mo hingga Roy Kiyoshi

Roy sendiri sudah bertemu dengan kedua anak Bella Lee. Hubungan mereka juga cukup dekat.

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

Tapi bila resmi menikah nanti, Roy dan Bella sepakat untuk menunda momongan. Sebab Roy masih ingin fokus mengejar karier di panggung hiburan, sementara Bella dengan perusahaannya.

"Mungkin kalau married tunda dulu punya anaknya karena mau fokus karier. Kalau nikah dia akan pindah ke Jakarta," kata Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Kepoin 4 Sudut Rumah Roy Kiyoshi, Ada Ruang Boneka yang Bikin Merinding

Load More