Zaskia Sungkar dan Irwansyah ajak jalan-jalan Ukkasya. (Instagram)

Matamata.com - Lahir di tengah keluarga artis menjadi privilege tersendiri bagi para anak-anak artis. Bahkan banyak yang tak kalah terkenal dari orang tua mereka.

Keturunan timur tengah, wajah 6 anak artis di bawah ini begitu tampan dan cantik. Bahkan mereka sudah punya banyak fans di usia yang masih begitu muda.

Fenny Bauty berama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu beserta cucunya. [Instagram]

Siapa saja 6 anak artis keturunan timur tengah tersebut? Simak di bawah ini ya.

Baca Juga:
Kepoin 7 Potret Anak Artis Berparas Bule yang Lucu dan Menggemaskan

1. Raqeema Ruby Radinal

Putri Nabila Syakieb (Instagram.com)

Punya wajah khas timur tengah, kecantikan Nabila Syakieb diturunkan ke putrinya, Raqeema. Sang putri yang kini berusia 3 tahun itu punya paras cantik sedari kecil.

2. Samira

Baca Juga:
Usia Baru Mau Masuk Belasan, 7 Anak Artis Disebut Bakal Jadi Calon Idola

Putri Vicky Alaydrus (Instagram.com)

Putri Hasan Alaydrus dan Vicky Alaydrus sudah jadi idola sejak kecil. Parasnya dengan sentuhan timur tengah dan rambut panjang itu membuat bocah yang akran disapa Miwa tersebut terlihat begitu cantik seperti boneka.

3. Shireen Amira

Putri Hamidah Rachmayanti (Instagram.com)

Bocah yang hampir berusia 3 tahun itu tingkahnya selalu mengundang tawa. Tak cuma tingkahnya saja yang menarik perhatian, wajah putri Hamidah dan Irvan Farhad itu bak boneka hidup.

Baca Juga:
7 Anak Artis Masuk Pesantren Jarang Disorot: Ada yang Usianya Baru 5 Tahun

4. Cut Hawwa

Putri Shireen Sungkar (Instagram.com)

Anak kedua Shireen Sungkar, Cut Hawwa Medina Alfatih juga punya tingkah ajaib. Mewarisi wajah timur tengah dari sang ibu, paras Hawwa juga tak kalah memesona.

5. Ali Razi Bawazier

Putra Vebby Palwinta (Instagram.com)

Putra Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Ali kerap membuat netizen gemas. Pasalnya ia punya paras tampan khas timur tengah dan senyum yang begitu manis.

6. Ukkasya Muhammad Syahki

Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Baru saja lahir, Ukkasya yang merupakan putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu punya banyak idola. Selain punya wajah tampan khas timur tengah, badan Ukkasya yang chubby juga sukses buat netizen gemas.

Load More