Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Lesti Kejora. (Instagram)

Matamata.com - Video Nia Ramadhani beri pesan ke putrinya viral lagi. Saat itu, Nia sebagai ibu memberikan nasihat-nasihat untuk sang putri yang sebentar lagi beranjak remaja.

Lesti Kejora posting foto saat sedang berada di puncak. Tampil sederhana, aura Lesti justru yang jadi omongan netizen nih.

Wendy Cagur mendadak diberitakan meninggal dunia. Dia pun kemudian muncul dan mengklarifikasi berita bohong yang disebar oknum tak bertanggung jawab. Begini katanya!

Baca Juga:
6 Potret Anak Artis Blasteran Timur Tengah, Baby Ukkasya Bukan Satu-satunya

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (9/7/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Video Pesan Nia Ramadhani ke Putrinya Viral, Isinya Jadi Sorotan

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Viral video Nia Ramadhani saat sedang memberi petuah kepada putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Dalam video pendek yang diunggah ulang oleh akun Lambe Gosiip, pada Kamis (8/7/2021), Nia Ramadhani sedang duduk di tepi kolam renang dengan Mikhayla berada di pangkuannya.

Baca Juga:
4 Artis Korea Mundur dari Drama: Tersandung Rumor Bully sampai Akting Buruk

Nia menasihati sang buah hati agar selalu bersyukur atas apa yang didapatnya dalam hidup.

Baca selengkapnya

2. Pamer Foto Cantik, Lesti Kejora Jadi Gunjingan: Auranya Mulai Beda!

Baca Juga:
7 Artis Cantik Tertangkap Kamera Tidur Mangap, Suami Auto Girang!

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora akan mengakhiri masa lajangnya. Meski masih muda, ia mantap menerima lamaran Rizky Billar.

Menilik unggahan terbarunya di Instagram, Lesti Kejora terlihat begitu bahagia saat berkunjung ke Puncak. Ia tampak mengenakan jaket jeans dipadu hijab biru.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Kisah Mistis di Rumah Artis: Ada Kuntilanak Sampai Genderuwo

3. Diberitakan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Doakan Pelaku Begini

Wendy Cagur. (Instagram/@wendicagur)

Wendy Cagur diterpa hoaks yang kurang menyenangkan. Pelawak 42 tahun itu diberitakan meninggal dunia dan kabarnya tersebar di platform media sosial seperti Facebook dan TikTok.

Menanggapi dirinya diberitakan meninggal dunia, Wendy Cagur muncul untuk mengklarifikasi lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram, Jumat (9/7/2021).

Baca selengkapnya

4. 6 Momen Aqila Anak Imel Putri Momong Baby Arsila Anak Zaskia Gotik, Manis!

Aqila Anak Imel Putri Momong Baby Arsila (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Pernikahan Zaskia Gotik dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020 silam kini telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Arsila Bungalia Sirkiani. Kehidupan mereka lantas menjadi sorotan publik karena mereka kerap kali mengunggah kebersamaan mereka dengan anak mereka yang baru saja lahir. 

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah menikah dengan Imel Putri yang sekarang telah menjadi mantan istrinya. Pernikahan Sirajuddin Mahmud dengan Imel Putri juga dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani. Walaupun bukan adik kandungnya sendiri, anak Imel Putri ini tetap menunjukkan kasih sayangnya dalam momong Arsila bak adik kandungnya sendiri. 

Baca selengkapnya

5. Minum Obat Penahan Nafsu Makan Biar Langsing, Marshanda Kini Menyesal

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda sebagai artis mau tidak mau harus mempertahankan citra diri agar selalu terlihat langsing. Dia pun sempat pernah memilih untuk mengonsumsi obat penahan nafsu makan demi menjaga penampilannya agar tetap 'ideal'.

Namun, sekarang, wanita yang kerap disapa Chacha ini sadar bahwa apa yang dilakukannya tidak sehat, baik untuk fisik maupun mentalnya.

Baca selengkapnya

Load More