Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah ulang tahun. (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada hari ini, Sabtu (10/7/2021). Momen bahagia istri Atta Halilintar ini tentunya disambut oleh penuh suka cita oleh keluarga, tak terkecuali Anang Hermansyah.

Melalui sebuah unggahan, Anang Hermansyah memperlihatkan potret manis perayaan ulang tahun sang anak, Aurel Hermansyah. Tampak sebuah ruangan didekorasi secara khusus untuk ulang tahun mama Nur alias Aurel. Kue ulang tahun dan puluhan balon berwarna ungu melengkapi keindahan suasana tersebut.

Aurel Hermansyah ulang tahun. (Instagram/attahalilintar)

Dalam foto itu, terlihat sosok Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar. Mereka begitu kompak melemparkan senyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Atta Halilintar Perawatan Ratusan Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Lee Min Ho

Namun, yang menjadi sorotan adalah ucapan penuh haru dari Anang Hermansyah untuk Aurel. Sembari memanjatkan sederet harapan indah, Anang mengungkapkan seberapa besar rasa cintanya untuk Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah ulang tahun. (Instagram/ananghijau)

"Selamat ultah ya anakku aurelie.hermansyah. Sehat ya sayankkkk bahagia bersama suamimu attahalilintar. Lebih dewasa, lebih bijaksana, terima kasih sudah selalu ingat keluarga. Cinta pipi dan bunda tak akan pernah lekang oleh waktu," tulis Anang Hermansyah.

Netizen pun terharu melihat unggahan Anang Hermansyah. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa caption yang ditulis Anang untuk Aurel Hermansyah mengandung bawang.

Baca Juga:
10 Koleksi Fashion Mahal Aurel Hermansyah: Harga Topi Lebih Wow dari Baju

Aurel Hermansyah ulang tahun. (Instagram/attahalilintar)

"Kenapa kalau udh pipi pasti gak bisa nahan Nangis si, barakallah Aurelie, happy milad," tulis netizen.

"MasyaAllah terharuuu bahagiaa... Sehat-sehat abang kaka," komentar netizen yang lain.

"Aaaaaarghh caption ini mengandung bawang. Sehat selalu pipi," timpal lainnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Parfum Rp3,4 Juta, Cara Nyemprotnya Diomongin

"Aamiin ya Allah, mewek aku bacanya," ujar netizen yang lain.

Load More