Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Irwansyah dan Hafiz Fatur. (Instagram/hafizfaturrakhman)

Matamata.com - Umar Efendi, ayah artis Irwansyah, meninggal dunia beberapa waktu lalu. Mark Sungkar sebagai besan tahu kabar duka tersebut ketika lagi berbincang dengan putrinya, Zaskia Sungkar, dalam sambungan telepon.

"Lagi mau ngobrol sama Zaskia 'Pah sebentar pah, ini Irwan menangis'. Irwan sudah telponan sama adiknya, ayahnya meninggal di perjalanan'," kata Mark Sungkar saat ditemui di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2021).

Setelah mengetahui berita duka cita itu, Mark langsung menyudahi teleponnya dengan Zaskia. Dia lantas memberitahu keluarga yang lain soal kabar duka tersebut.

Baca Juga:
Ayah Irwansyah Meninggal Dunia: Inna lillahi wa Innaillahi Rojiun

"Langsung saya memberi keluarga yang lain," ujar dia.

Potret kenangan Irwansyah dengan ayah [Instagram]

Aktor senior yang pernah membintangi film Pitung ini membenarkan bila almarhum sempat terpapar covid-19 sebelum meninggal. Selain itu, almarhum kata dia juga penyakit lain.

"Sakit covidnya, jadi memang ada bawaan sakit paru paru ya, kena covid," kata Mark Sungkar.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Jejerkan Foto Ukkasya dengan Bayi Irwansyah: Mirip Banget!

Mark Sungkar usai menjalani sidang putusan kasus korupsi Asian Games di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Mark Sungkar, bukan cuma Umar Efendi yang kena covid-19, melainkan beberapa anggota keluarga lainnya.

"Satu keluarga itu kena, ibunya kena juga tapi lebih sehat. Karena akibat merokok juga kemudian sakitnya sudah sekitar satu minggu," ucap Mark.

Ayah Irwansyah, Umar Efendi, meninggal dunia pada Kamis (8/7/2021). Saat terpapar covid-19, dia sempat menjalani isolasi mandiri selama satu minggu.

Baca Juga:
Dipangku Mark Sungkar, Anak Irwansyah Diam-diam Kentut sampai BAB

Load More